Menciptakan Sajian Istimewa dengan 5 Bumbu Dapur Rahasia Pilihan Para Chef Profesional

Bumbu Dapur


Tidak hanya mengandalkan teknik memasak yang benar, untuk menyajikan sajian khas restoran mahal sejatinya bisa Anda lakukan dengan pemilihan
bumbu dapur yang sesuai. Sayangnya, belum banyak orang yang tahu tentang pilihan bumbu yang tepat untuk sajian khas restoran berkelas ini. 

Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami akan membocorkan beberapa rahasia bumbu yang biasa dipakai oleh para chef dari restoran mahal ini. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini. 

Bumbu Dapur Rahasia Chef Restoran Mahal

Setidaknya ada 5 bumbu dapur rahasia yang sering digunakan oleh para chef dari restoran mahal ini. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Madu

Madu merupakan salah satu bumbu andalan dari para Chef terkemuka di seluruh dunia. Dengan menambahkan madu ini, selain bisa menjadi pemanis alami juga dapat memberikan sentuhan rasa yang lebih balance dan juga memikat. 

  1. Garam Laut Kasar

Menambahkan garam laut kasar akan memberikan sensasi rasa yang lebih mahal, bila dibandingkan dengan garam dapur pada umumnya. Menaburkan garam laut kasar pada akhir penyajian masakan, bisa menjadi sentuhan akhir masakan yang lebih menggoda. 

  1. Jintan

Jintan bisa menjadi salah satu bumbu yang dapat menambahkan rasa yang lebih kaya dan juga aroma yang khas. Biasanya pemberian jintan ini akan lebih nikmat pada jenis makanan seperti daging panggang ataupun kari. 

  1. Gula Aren

Palm Sugar atau gula aren nyatanya dapat memberikan sentuhan keistimewaan pada sebuah hidangan. Dengan menambahkan sejumput gula aren, sejatinya akan menjadi pembeda yang kuat antara masakan yang biasa dan juga sajian istimewa. 

  1. Minyak Truffle

Salah satu rahasia masakan mewah restoran mahal, adalah dengan menambahkan minyak truffle di dalam hidangannya. Beberapa tetes minyak truffle ini, dapat menambahkan sensasi aroma dan rasa yang lebih istimewa, terutama dalam sajian salad, pasta, dan hidangan yang dipanggang. 

Anda juga bisa menambahkan bumbu dapur dari Masako Rasa Ayam, untuk sajian masakan spesial Anda dirumah. Menambahkan bumbu serbaguna ini, nyatanya juga tidak akan kalah dengan sajian dari berbagai restoran mahal yang masih ada saat ini. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini