Cara Memilih Cincin Berlian Pria Agar Terlihat Lebih Maskulin

Cincin Berlian Pria
Dengan semakin berkembangnya trend fashion, cincin berlian pria kini menjadi salah satu fashion item yang banyak digandrungi oleh para pria. Sayangnya, masih banyak pria yang belum begitu paham akan bagaimana cara memilih model cincin yang sesuai dengan pribadinya. 

Untuk itu pada artikel ini kami akan menyajikan beberapa tips agar bisa membantu para pria ini, bisa menemukan cincin berlian yang tepat, agar tetap bisa menunjukan sisi maskulinitasnya. 

Kenapa Pria Harus Memiliki Cincin Berlian? 

Sebelum membahas tentang bagaimana cara memilih cincin berlian pria yang tepat, ada baiknya untuk Anda mengetahui alasan dibalik mengapa cincin berlian ini, begitu terasa penting untuk dimiliki oleh seorang pria modern. 

  • Sebagai Lambang Prestise

Cincin berlian dikenal sebagai salah satu perhiasan yang sangat mewah dan bernilai tinggi. Dengan begitu, ketika seorang pria memakai cincin berlian ini, secara otomatis akan menjadi sebuah lambang prestise dan bentuk kemewahan tersendiri bagi pemiliknya. 

  • Menciptakan Kesan Tampilan yang Lebih Elegan

Menggunakan cincin berlian ini di berbagai macam kesempatan, tidak akan pernah gagal dalam menciptakan kesan elegan pada pemakainya. Entah itu pada acara formal ataupun informal, cincin berlian pada pria ini tidak akan pernah kehilangan nilai eksklusivitas-nya.  

  • Perhiasan yang Awet dan Tahan Lama

Memiliki perhiasan cincin berlian bisa menjadi aset penampilan yang cerdas bagi seorang pria. Sebab berlian sendiri dikenal sebagai salah satu batu terkeras yang ada di muka bumi ini, dengan begitu ia tidak akan mudah rusak dan berubah bentuk. 

Bagaimana Cara Memilih Cincin Berlian Pria yang Tepat? 

Agar tetap terlihat maskulin ketika memakai cincin berlian ini, maka berikut ada beberapa cara memilihnya yang tepat. 

  • Pemilihan Logam yang Berwarna Kalem

Agar tidak terkesan terlalu feminim, para pria bisa memilih logam cincin yang menampilkan warna yang kalem, atau tidak menawarkan warna sama sekali. Sebab cincin dengan tampilan warna yang lebih mencolok, malah akan menunjukan sisi feminim dalam sebuah perhiasan. 

  • Pilih Model yang Sederhana

Pilihlah model cincin berlian yang sederhana dan terlihat sangat kokoh ketika dipandang oleh mata telanjang. Sebab cincin yang menampilkan ornamen yang terlalu berlebihan, akan menghilangkan kesan maskulinitas Anda. 

  • Pilih Bentuk Berlian yang Tepat

Bagi seorang pria, bentuk berlian yang terlihat besar akan lebih berhasil dalam menunjukan sisi kelelakiannya. Selain itu, beberapa bentuk berlian juga ada yang terlihat cocok untuk digunakan oleh seorang pria. Meliputi diantaranya berlian dengan bentuk cushion, emerald, dan princess cut. 

Rekomendasi Cincin Berlian Untuk Pria

Bagi yang masih bingung dalam mencari cincin berlian untuk pria, maka bisa melirik dari koleksinya #MONDIAL, yakni model cincin berlian yang bernuansa paduan antara rose gold dan white gold yang terlihat begitu ciamik.

Didesain dengan bentuk kotak pada bagian centernya, terlihat sangat mewah berkat taburan 9 butir berlian di dalamnya. Dengan memakai material emas 18K dan bobot sebesar 17,160 gram, membuat perhiasan ini akan terasa begitu kelasnya apalagi dengan berat berliannya yang mencapai 1,061 carat. 

Selain itu, bagi Anda yang ingin tampil #ImDifferent, bisa juga melirik koleksi perhiasan lainnya yakni series #AzureCollection. Desain cincin yang dilengkapi dengan batu safir berwarna biru, akan membuat tampilan seorang pria menjadi lebih eksklusif dan anti mainstream. 

Untuk mendapatkan informasi lebih detailnya lagi, Anda bisa mengunjungi website atau akun instagram resminya MONDIAL sekarang juga!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini