Atasi Gejala Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes



Saat mengalami mata kering, maka segeralah teteskan Insto Dry Eyes gangguan tersebut segera teratasi dan tidak berkelanjutan.


Gangguan mata kering merupakan salah satu kondisi dimana mata tidak mendapatkan pelumas alami dari air mata dengan seimbang. Dengan begitu, mata akan kesulitan menghilangkan debu dan kotoran yang masuk. Jika dibiarkan, hal tersebut dapat menyebabkan mata lelah, sepet, pegal, perih hingga iritasi, 


Penyebab mata kering sendiri bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti usia, hormon, penggunaan kontak lens, produksi air mata berkurang, cuaca, hingga akibat mata lelah karena terlalu lama menatap gadget atau layar monitor.


Waspada Gejala Mata Kering dan Mata Lelah

Adapun gejala awal dari mata kering atau lelah yang wajib Anda ketahui dan waspadai adalah.


  1. Mata sepet

Mata sepet yaitu ketika mata terasa sangat kering, kelopak mata terasa susah digerakan hingga membuka atau menutup terasa sulit. Apalagi saat terkena sinar, tentu rasanya akan semakin tidak nyaman.


  1. Mata Pegal

Tak hanya terasa di mata saja, daerah kening atau area sekitar mata juga sampai terasa panas. Ini tentu sangat membuat Anda merasakan ketidaknyamanan.


  1. Mata Perih

Tidak perlu ditanya lagi bagaimana rasanya saat mata perih. Perasaan tidak nyaman pada area mata hingga kepala pusing. Saat mata terasa perih, maka berkedip pun akan susah dan seperti terasa ada debu atau kotoran yang mengganjal.


Apabila ketiga gangguan mata, seperti mata sepet, pegal dan perih itu menghampiri, maka tandanya keadaan mata Anda mengalami mata kekeringan atau kelelahan. 


Nah jika sudah terlanjur terjadi, maka segeralah teteskan Insto Dry Eyes untuk mengatasinya.


Insto Dry Eyes sendiri merupakan salah satu obat tetes mata yang mengandung zat aktif hydroxypropyl methylcellulose dan Benzalkonium Chloride di dalamnya. Kedua zat tersebut mampu memberikan efek “pelumas” seperti air mata alami sehingga mata Anda bisa kembali sehat dan segar.


Selain itu, obat tetes mata ini bebas dari pengawet dan sangat mudah ditemukan di toko maupun apotik-apotik terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini