Model Gelang Berlian Modern yang Banyak Diminati

Berbicara mengenai perhiasan tentu saja tidak ada habisnya, terlebih untuk para Wanita perhiasan adalah hal yang utama harus ada sebagai pelengkap dalam penampilan baik dalam keseharian maupun moment tertentu. Sebenarnya ada beberapa jenis atau model gelang yang cukup populer saat ini, yaitu dengan balutan berlian. Gelang berlian modern kini menjadi salah satu pilihan Wanita kekinian yang ingin tampil menarik.

Nah kini ada beberapa model gelang berlian modern yang bisa menjadi pilihan untuk Anda, apa saja model terbaru tersebut? Tentu saja beberapa model ini koleksi dari the palace jeweler, langsung cek beberapa modelnya

Model Gelang Berlian Modern

Model Gelang Rantai

Ini merupakan gelang dengan model rantai dengan variasi berlian, mewah namun tetap terlihat Anggun dan sederhana bagi siapapun yang menggunakannya. Model yang satu ini memang menciptakan kesan yang cukup modern dan sekaligus sangat simpel serta elegan untuk para kaum hawa yang menggunakannya.

Model Gelang Bentuk Mata

Gelang berlian dengan jenis ini merupakan salah satu pilihan bagi kaum hawa yang suka barang mewah. Bagi siapapun Wanita yang menggunakannya tentu saja akan terlihat stylish pada saat memakainya. Sehingga gelang model tersebut sangat cocok digunakan dalam acara formal atau resmi.

Model Gelang Vintage

Vintage atau kita kenal dengan gaya jadul yang banyak dipakai sebagai gaya fashion. Memang terkadang gaya terdahulu bisa menjadi trend Kembali, begitu juga dengan model gelang perhiasan berlian vintage tersebut. Gelang ini tidak hanya terlihat menarik dulu kala saja, namun sekarang pun juga sebagai gelang yang terlihat mewah digunakan.

Model Gelang Motif Kembang

Memang terkait model gelang kekinian ada banyak sekali, bahkan ada yang motif kembang, dengan model ini pengguna akan terlihat lebih cantik serta sangat feminim. Gelang yang memiliki motif kembang tersebut tentunya akan lebih cocok digunakan dalam acara-acara semi formal karena memang terlihat simpel dan manis ketika digunakan.

Model Pernik

Berikutnya yaitu ada model gelang Pernik, yang menimbulkan kesan yang cukup mewah serta modern. Hal tersebut dikarenakan adanya taburan berlian glossy yang ada di lingkaran gelang sehingga membuatnya sangat pas kalau digunakan dalam acara formal maupun hanya sekedar untuk keseharian saja. 

Gelang Model Minimalis

Model yang minimalis tentunya juga sebagai salah satu pilihan untuk Anda yang suka dengan desain simple. Walaupun simpel akan tetapi untuk taburan berlian yang sengaja disematkan tentu saja memberikan kesan yang stylish, sehingga cocok untuk Anda gunakan untuk momentum apapun. Inspirasi gelang berlian yang satu ini juga dapat  menjadi referensi kado kepada pasangan maupun teman tercinta.

Gelang dengan Model Bergelombang

Ini juga menjadi salah satu gelang pilihan di era modern, model gelang yang satu ini tentunya sangat cocok untuk Anda gunakan pada acara resmi. Dan banyak dijadikan sebagai pilihan gelang di era modern seperti saat ini.

Jika Anda ingin membeli gelang berlian modern maka bisa membelinya di the palace jewelry. Kenapa kita membelinya disana? Tentu ada beberapa alasan yang perlu Anda ketahui, yang pertama yaitu bahan yang digunakan sangat berkualitas, baik itu emas maupun berlian yang digunakannya, kemudian untuk legalitas perhiasan yang dijualnya juga bisa dipertanggung jawabkan. 

Itulah beberapa model gelang berlian yang bisa menjadi pilihan untuk Anda, yang memiliki gaya modern dan ingin tampil kekinian. Pastikan untuk Anda membelinya di the palace jeweler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini