Mendapatkan Pengalaman Menarik dengan Aplikasi Applaydu




Kinder, merek yang dimiliki oleh Ferrero, telah meluncurkan aplikasi seluler baru yang menghadirkan mainan Kinder dalam bentuk animasi melalui augmented reality, mewujudkan dunia kesenangan, kreativitas, dan imajinasi. Aplikasi ini yaitu Applaydu.


Kecanggihan teknologi yang dibuat untuk sarana bermain anak

Aplikasi gratis yang menghadirkan pengalaman bermain game dalam format hiburan edukatif, dikembangkan bersama Gameloft untuk merek. Aplikasi ini ingin menciptakan waktu yang berkualitas bagi orang tua dan anak agar bisa bermain dan berkreasi bersama. Fakultas Pendidikan Universitas Oxford memberikan masukan akademis untuk pengembangan aplikasi ini.


menghadirkan pengalaman menarik untuk anak-anak berusia 4 hingga 9 tahun:

Lingkungan bermain, karakter dan cerita dirancang dan diciptakan untuk merangsang imajinasi anak dan mempertajam kemampuan mereka untuk mempelajari hal-hal baru. Pengguna Applaydu dapat menikmati gameplay, cerita interaktif, aktivitas, dan lainnya!


Aplikasi seluler yang baru juga menyediakan lingkungan permainan yang ramah keluarga, aman, dan terkontrol. Tidak memiliki iklan dan fitur in-app purchase serta dilengkapi dengan fitur parental control seperti laporan aktivitas dan tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan untuk memudahkan orang tua. Aplikasi ini dirancang untuk digunakan oleh seluruh keluarga. Orang tua dapat yakin bahwa fitur perlindungan akan melindungi anak-anak mereka.


Untuk mengembangkan aplikasi ini, Kinder  Joy bermitra dengan Gameloft for Brands, pemimpin industri dalam menciptakan pengalaman bermain game untuk merek. Gameloft diperuntukkan bagi mereka yang menghadirkan keahlian dalam game, teknologi, arahan kreatif, dan animasi 3D.


Sementara itu, Departemen Pendidikan Universitas Oxford menyediakan serangkaian tutorial bagi Kinder untuk mengembangkan aplikasi tersebut. Panduan ini bertujuan untuk mendukung perkembangan anak melalui permainan yang dirancang dan dikembangkan untuk menumbuhkan dan melatih keterampilan kognitif termasuk matematika, keterampilan motorik, membaca dan menulis, serta memori.


Tentu dengan adanya aplikasi ini akan membuat keceriaan anak semakin bertambah ditambah dengan belajar teknologi aplikasi saat ini sangat menunjang anak untuk masa depannya.


Segera dapatkan aplikasi ini dengan gratis dan dapatkan pengalaman yang menarik dan berbeda dari sebelumnya yang pernah ada. Buat anak ceria, bahagia dan juga belajar dengan Applaydu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini