Keistimewaan perhiasan Dengan Fancy Cut Diamond



Perhiasan adalah salah satu jenis benda kesukaan dari para wanita, dengan perhiasan wanita akan lebih cenderung percaya diri. Salah satu jenis perhiasan yang digandrungi adalah yang memiliki jenis potongan fancy cut diamond, yang merupakan perhiasan dengan memperlihatkan kemilau berlian yang cukup memukau. Jika seorang Wanita menggunakan perhiasan jenis ini maka kepercayaan dirinya akan semakin meningkat.

Ini karena kemilau dari berlian memberikan kemewahan yang bagi kaum hawa akan semakin membuat kecantikannya semakin terpancar. Kalau tadi disebutkan salah satu jenis perhiasan yaitu dengan  fancy cut diamond, merupakan banyak digandrungi kaum hawa. 

Lantas apa keistimewaan yang dimiliki oleh perhiasan dari berlian tersebut? Ada beberapa keistimewaan yang dimilikinya, sehingga tidak heran kalau banyak dijadikan sebagai pilihan, yuk cek disini;

Keistimewaan Perhiasan Dengan Fancy Cut Diamond

  1. Desainnya Istimewa

Perhiasan berlian ini memiliki desain yang cukup istimewa memiliki kesan cantik dan eksotis, cocok digunakan untuk acara-acara yang mewah. Desain yang dimilikinya juga premium, memiliki kesan unik dan belum ada sebelumnya. Keistimewaan desain yang dimilikinya tentu saja membuat siapapun yang memakainya juga memiliki kesan yang istimewa pula.

Beberapa desain bisa Anda pilih sesuai dengan selera serta budget yang Anda miliki. Untuk memilihnya sebaiknya Anda sinkronkan dengan peruntukannya, missal untuk penampilan saat kerja atau digunakan untuk acara-acara tertentu mungkin seperti acara resepsi pernikahan dsb. Jangan lupa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

  1. Kualitas Berlian Tidak Diragukan

Berlian yang digunakan untuk membuat perhiasan tentunya haruslah memiliki karakter dan bahan yang bagus. Karakter tersebut biasanya didapatkan dari kualitas pengerjaan yang benar-benar detail dan memiliki tingkat ketelitian yang tinggi dalam pemotongannya. Seperti kualitas sudut berlian, proporsi, segi simetris, kecemerlangan, fire serta detail finishing.

Tentu saja untuk fancy ini sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitas bahan dan kualitas pengerjaannya. Dengan kita melihat hasil berlian tersebut, maka kita bisa menyimpulkan kalau kualitasnya benar-benar istimewa. Yang terpenting lagi kriteria 4C pada berlian ini sudah terpenuhi dengan baik.  

  1. Ada Banyak Pilihan

Jika Anda memilih fancy cut diamond sebagai salah satu perhiasan Anda, maka ada beberapa opsi yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Diantaranya yaitu

  • Round cut, perhiasan ini dikenal memberikan pancarkan kilau yang sempurna, princess cut diamond dengan adanya potongan yang memiliki bentuk persegi dan sudut yang runcing.

  • Emerald cut diamond ini merupakan jenis perhiasan berlian yang memiliki bentuk persegi panjang dan sudut potong terlihat seperti cermin

  • Cushion cut diamond memiliki bentuk persegi yang memiliki sudut membulat mirip bantal.

Tentu saja beberapa bentuk tersebut memiliki karakter potongan tersendiri yang bisa kita pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

  1. Harga Terjangkau

Jika Anda membeli perhiasan di mondial jeweler dengan cut diamond, pasti Anda mengira itu adalah sebuah hal yang mahal. Namun penting untuk Anda ketahui, bahwa perhiasan berlian disana meskipun kualitasnya bagus, harganya cukup terjangkau. Dimana lagi Anda bisa menemukan kualitas berlian terbaik, dengan harga terjangkau? 

Untuk Anda yang kini ingin membeli perhiasan namun tetap memperhatikan factor fancy cut diamond maka tidak perlu bingung. Mondial Jeweler adalah salah satu solusi tempat untuk membelinya. Tentu saat ini sudah banyak yang mengenal Mondial, sehingga untuk membeli perhiasan berlian dan berbagai perhiasan lainnya para kaum hawa tidak akan ragu. Semoga informasinya bermanfaat ya?.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini