Rekomendasi Model Gelang yang Lagi Trend Sekarang



Model sebuah gelang mempengaruhi nilai estetika saat digunakan. Saat ini banyak model gelang yang tengah trend dan diburu oleh lapisan masyarakat. Seluruh model itu sudah tersedia di store Mondial Jeweler. Untuk lebih jelasnya mari kita akan bahas tentang model gelang yang lagi trend sekarang.

6 Model Gelang yang Lagi Trend Sekarang

Pemilihan model juga harus Anda perhatikan agar menimbulkan kepuasan batin setelah pembelian. Untuk mengetahui berbagai model yang ditawarkan, biasanya toko menyediakan katalog. Berikut ini model gelang yang lagi trend sekarang dan laris di antaranya:

1. Spiral

Model gelang yang sedang trend saat ini yakni spiral. Sama halnya dengan gelang pada umumnya, model ini disertai dengan lengkungan spiral  menyeluruh. Model spiral biasanya juga disertai dengan sentuhan desain lain sehingga tampak elegan.

Spiral bukan lagi model gelang terbaru melainkan desain yang sudah ada sejak zaman Romawi. Ada juga pengembangan gelang yang menambahkan butiran emas pada model spiral. Hal ini yang menyebabkan spiral tampak sangat mewah dan menawan.

2. Italian Bracelet

Italian Bracelet saat ini juga tengah menjadi trend tersendiri yang wajib untuk Anda dapatkan. Gelang model ini memiliki desain berupa gabungan rantai dengan tampilan warna beragam. Italian Bracelet sangat cocok digunakan oleh siapa saja.

Selain mempunyai warna yang bervariasi, model ini juga dilapisi oleh rhodium. Italian Bracelet juga akan tampak mengkilap jika terkena sorotan sinar matahari. Keunggulan lain yang dimiliki gelang model ini yakni ringan saat dipakai.

3. Sweet Darling Bangle

Selain Italian Bracelet, model yang cukup trend juga ditempati oleh Sweet Darling Bangle. Model ini sangat cocok digunakan oleh siapapun lantaran desainnya sangat elegan. Terdapat sentuhan mutiara yang menjadikan gelang ini terlihat semakin mewah.

Namun bagi Anda yang masih pelajar tidak disarankan untuk memakai gelang model Sweet Darling Bangle. Hal ini lantaran model Sweet Darling Bangle terlihat sangat mencolok saat dipakai. Untuk ukuran pelajar, gelang ini terlalu glamor.

4. Rantai

Gelang model rantai juga turut menjadi trend era milenial. Gelang rantai bisa digunakan oleh siapa saja baik pelajar hingga wanita karir. Desain yang ditawarkan juga bervariatif sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan selera.

Rantai yang memiliki bobot cukup ringan membuat pemakaian bisa nyaman. Gelang rantai juga bisa juga dikreasikan menjadi gelang kaki. Namun hal tersebut kembali lagi pada keinginan masing-masing orang.

5. Tennis

Gelang yang lagi trend sekarang yakni model tennis. Karakteristik utama yang dimiliki oleh gelang ini yakni memiliki bentuk panjang dan dikombinasikan dengan berlian. Penyusunan berlian yang rapi dan teratur membuat gelang tennis semakin populer.

Gelang model tennis sangat cocok jika digunakan dalam acara formal. Hal ini lantaran model yang ditawarkan sangat elegan dan mewah. Pemakaian gelang model tennis juga akan menambah aura kecantikan pada perempuan.

6. Serut

Hampir mirip dengan gelang rantai, serut juga sangat populer di kalangan masyarakat. Gelang serut memiliki bentuk sangat kecil dan minimalis. Hal ini menyebabkan gelang serut bisa digunakan oleh siapapun khususnya kalangan pelajar.

Gelang serut yang memiliki bobot ringan juga tidak mengganggu aktivitas seseorang. Kelebihan inilah yang menjadi salah satu alasan gelang model serut semakin digemari dan populer. Harga gelang serut juga tergolong sangat terjangkau oleh semua kalangan.

Gelang yang lagi trend sekarang bisa Anda jadikan sebagai referensi pembelian. Pembelian akan semakin efektif dan maksimal jika Anda lakukan di Mondial Jeweler. Tersedia berbagai macam model dengan harga terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini