Intip Keseruan Aplikasi Applaydu untuk Bermain Anak



Dewasa ini ada banyak sekali jenis mainan untuk anak-anak yang sangat seru dan juga membantu menstimulasi si kecil. Salah satu yang sedang populer saat ini yaitu aplikasi Applaydu dari Kinder Joy. Aplikasi mainan tersebut banyak disukai, khususnya oleh anak-anak.

Ingin tahu keseruan memainkan aplikasi permainan tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Applaydu?

Aplikasi permainan ini tersedia di Play Store maupun App Store. Anda bisa mengunduhnya sesuai dengan handphone yang Anda gunakan. Jenis permainannya sangat interaktif dan menggabungkan animasi 3D yang terlihat lucu.

Aplikasi interaktif ini menggabungkan permainan pada aplikasi dengan permainan yang Anda dapatkan dari kemasan Kinder Joy.

Cara Memainkan

Untuk memainkan permainan tersebut caranya sangatlah mudah. Pertama-tama Anda unduh terlebih dahulu aplikasinya. Setelah itu, Anda memilih tingkat kesulitan sesuai dengan usia anak yang tertera pada halaman awal aplikasi terkait.

Tingkat kesulitannya ada tiga jenis, yaitu Easy, Medium dan Hard. Jangan lupa juga untuk membuat akunnya terlebih dahulu dengan memasukkan nama Anda. Setelah itu pilih tingkat kesulitan sesuai dengan usia si kecil.

Setelah selesai memilih tingkat kesulitan, selanjutnya Anda tinggal membuat karakter 3D. Anda bisa melakukan kustomisasi karakter dengan menyesuaikan warna kulit, warna mata, jenis rambut, dan aspek lainnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Setelah membuat karakter, selanjutnya Anda scan permainan yang didapatkan dari produk Kinder Joy, kemudian karakter mainan yang sudah Anda scan akan tampil di dalam aplikasi. Karakter mainan tersebut, nantinya akan menjadi karakter di dalam permainan.

Setelah scanning karakter, Anda bisa memilih jenis mainan-mainan interaktif yang seru. Mainannya berupa mini game yang bisa dimainkan oleh si kecil dengan arahan dari orangtua agar si kecil mudah memainkannya.

Karakter yang bisa didapatkan pada kemasan produk makanan tersebut sangat banyak sekali jenisnya. Anda bisa mengoleksinya dengan membeli produk makanan tersebut dan memainkan mini game-nya pada aplikasinya.

Itulah informasi seputar aplikasi Applaydu yang saat ini sedang populer. Permainan interaktif berupa mini game di dalam permainan ini tergolong begitu banyak sekali jenisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini