4 Model Gelang Emas Rantai Ini Sedang Menjadi Trend



Perhiasan merupakan aksesoris yang menjadi bagian dari fashion. Jadi tidak heran jika perhiasan selalu mengikuti perkembangan zaman. Akan selalu bermunculan perhiasan-perhiasan terbaru yang trendy dan kekinian, termasuk gelang emas rantai. Bagi Anda pecinta model gelang emas rantai, Anda harus mengetahui model-model yang sedang trend saat ini. Mengikuti trend menjadi salah satu cara untuk selalu stylish dan tampil sempurna.

Inilah Model Gelang Emas Rantai untuk Anda

Apakah Anda suka mengikuti trend perhiasan gelang? Berikut ini beberapa model yang sedang digandrungi para wanita. Lihat modelnya dan jangan sampai ketinggalan.

1. Gelang Rantai Ganda

Salah satu gelang yang sedang populer di tahun ini adalah gelang rantai ganda. Dari namanya Anda mungkin sudah bisa menebak bagaimana model dari gelang ini. Seperti namanya, gelang ini terdiri dari dua rantai emas yang digabung. Terlihat seperti rantai ganda, padahal sebenarnya hanya satu gelang saja. Biasanya rantai yang digunakan berbeda sehingga memberikan sentuhan yang unik.

2. Gelang Rantai Chunky

Gelang satu ini memiliki nama yang unik sama seperti modelnya. Ciri khas gelang rantai chunky yaitu ukuran yang besar dan desain yang lebih berani. Biasanya disukai oleh wanita yang ingin tampil menonjol di berbagai kesempatan. Anda bisa memakai gelang rantai chunky sebagai fokus penampilan. Bisa dipakai secara tunggal maupun dipadukan dengan gelang lain yang lebih tipis.

3. Gelang Rantai dengan Liontin

Liontin biasanya diterapkan pada kalung, namun kali ini diterapkan pada gelang. Gelang rantai liontin ini umumnya juga dikenal dengan nama charm bracelet. Seperti namanya, gelang rantai liontin memiliki liontin yang dipasang pada bagian rantai. Liontin tersebut akan bergerak ketika Anda bergerak. Sangat cantik bukan? Cocok untuk Anda yang ingin tampil youthful.

4. Gelang Rantai Minimalis

Model terakhir yang sedang trend akhir-akhir ini adalah gelang rantai minimalis. Sebenarnya gelang minimalis sudah populer sejak lama. Bahkan termasuk model yang tak lekang oleh waktu. Ciri khasnya yaitu ornamen dan detail yang tidak terlalu banyak sehingga terlihat minimalis. Cocok untuk Anda yang suka dengan hal-hal praktis dan sederhana.

Tampil Sempurna dengan Gelang Rantai dari Mondial

Saatnya mencari model gelang rantai emas idaman Anda. Berikut ini beberapa rekomendasi dari brand Mondial Jeweler:

1. Cherie Heart Chain Bracelet

Rekomendasi gelang emas rantai pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah Cherie Heart Chain Bracelet. Gelang satu ini berdesain tipis dengan hiasan logam berbentuk heart shape. Pada logam tersebut ada berlian juga yang berukuran kecil. Material yang dipakai untuk membuat cincin anggun ini adalah rose gold dengan kadar karat 18K.

2. Riviera Chain Bracelet

Rekomendasi selanjutnya memiliki model yang lebih mewah dibandingkan Cherie Heart Chain Bracelet. Pasalnya koleksi ini memadukan antara ruby merah dengan berlian putih yang indah. Inspirasinya dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Jadi ruby yang digunakan berbentuk pear atau teardrop shape.

3. Forever Royale Chain Bracelet

Gelang terakhir juga menggabungkan ruby merah dengan berlian putih. Bernama Forever Royale Chain Bracelet menjadi lambang kisah selamanya. Ada simbol infinity di bagian samping batu ruby merah berbentuk oval. Material yang dipakai sama seperti Riviera Chain Bracelet yaitu white gold 18K. Cocok untuk Anda yang ingin tampil mewah namun tetap minimalis.

Itulah informasi mengenai macam-macam model gelang rantai emas yang sedang trend saat ini. Anda bisa membelinya di Mondial Jeweler karena masih banyak koleksi lain. Lihat koleksi-koleksi tersebut di website-nya secara langsung!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini