Haruskah Menggunakan Cincin Emas untuk Pernikahan?

Saat akan melangsungkan acara pernikahan, orang-orang pasti bingung mencari cincin. Cincin emas menjadi material yang paling banyak dicari oleh para calon mempelai. Lantas, haruskan menggunakan material emas untuk cincin pernikahan? Well, tidak harus tapi material emas memang mempunyai segudang kelebihan.

Alasan Cincin Emas Kekinian

Supaya kamu tidak ragu dan bingung lagi untuk memutuskan memilih material emas untuk cincin pernikahan, yuk simak dulu sejumlah alasannya di bawah ini:

Tahan Lama

Emas merupakan jenis logam mulia yang tidak berkarat serta cocok digunakan untuk perhiasan jangka panjang. Sifatnya yang anti korosi tersebut akan membuat perhiasan awet dan tahan lama. 

Cincin di atas bisa menjadi pertimbangkan bagi kamu yang sedang mencari cincin kawin. Jenis emas yang digunakan yaitu rose gold sehingga tampilannya sedikit merah mudah. Material rose gold ini tentu mampu menghadirkan kesan unik yaitu klasik modern.

Tak hanya itu, material yang cocok untuk generasi muda ini juga didukung dengan desain cincin yang tidak biasa. Permukaan luar cincin tampak meliuk-liuk seperti bergelombang. Beberapa butir mata berlian juga disematkan untuk menghiasi tepi atas dan tepi bawah cincin. Kamu juga bisa mendapatkan model yang sama dengan material emas putih.

Tidak Memerlukan Perawatan Khusus

Cincin emas atau perhiasan emas lainnya tidak memerlukan perawatan khusus karena kamu bisa membersihkannya sendiri. Dengan demikian, kamu pun tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk melakukan perawatan. Kamu cukup melepaskan cincin saat mandi, mencuci, olahraga, dan tidur supaya cincin awet.

Kamu bisa memilih signature ring diamond dari Mondial Jeweler di atas jika ingin tampil anggun di acara pernikahan. Hal ini lantaran desainnya yang manis seperti bentuk mahkota.

Selain itu, cincin di atas juga bertabur berlian dengan jenis potongan yang berbeda, yakni round cut, marquise cut, dan pear cut. Cincin yang lekat dengan tampilan mewah ini terbuat dari rose gold dan sedikit sentuhan white gold pada detail yang mengikat berlian.

Memakai cincin ini saat acara pernikahan akan membuatmu merasa seperti ratu kerajaan yang anggun dan elegan. Desain cincin ini juga cocok untuk kamu yang sering menghadiri events mewah.

Elegan dan Berkelas

Emas adalah jenis logam mulia yang mempunyai sifat berkilau sehingga akan menghadirkan kesan elegan dan berkelas. Hal ini tentu sangat cocok jika emas dijadikan pilihan untuk perhiasan pernikahan atau perhiasan sehari-hari. 

Kamu bisa menemukan banyak koleksi cincin elegan dan berkelas di Mondial Jeweler. Jika kamu menyukai tampilan yang feminin dan glamor, maka coba pilih model di bawah ini.Frame cincin sepenuhnya menggunakan material emas putih sehingga tampak elegan dan berkilauan. Berlian heart cut disematkan sebagai permata utama cincin yang memberikan kesan manis dan romantic.

Kedua sisi kanan dan kiri cincin juga dipercantik dengan sematan butiran berlian yang ditata artistik. Saat memakai cincin ini kamu akan terlihat anggun dan glamor tanpa terkesan berlebihan.

Ungkapan Rasa Syukur

Setiap pasangan yang akan menikah, tentu ingin memilih perhiasan terbaik untuk simbol pernikahan mereka. Memilih material emas juga bisa menjadi ungkapan rasa syukur karena telah berhasil melabuhan hubungan ke jenjang yang resmi dan sah.

Kamu bisa mengekspresikan rasa syukur atas pernikahan tersebut dengan memilih cincin rose gold dengan berlian princess cut yang menjadi daya tarik utamanya. Desain cincin sederhana ini terlihat unik dan manis karena sematan berlian yang terdapat pada kedua sisi cincin. Yuk, segera merapat ke official store Mondial Jeweler dan dapatkan penawaran harga menarik!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini