Daftar Harga Kalung Emas Terjangkau dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler selalu memberikan angin segar terhadap pecinta perhiasan. Diantaranya seperti ragam jenis kalung yang selalu kehadiran model terbaru. Harga kalung emas yang ditawarkan juga terjangkau sehingga kamu bisa segera memilikinya.

Diantara koleksi terbaru dari The Palace adalah seri Moela. Fokus utama dari seri ini adalah perhiasan berlian berkualitas dengan harga mulai Rp 999 ribu. Maka kamu bisa mendapatkan kalung emas terbaik dari seri ini.

Kalung Emas Moela dan Harganya

Seri Moela tidak hanya berfokus menonjolkan satu model saja sehingga harga kalung emas bisa disesuaikan. Diantaranya ada model klasik modern dengan ciri khas masing-masing yang memberikan kesan elegan. Berikut selengkapnya daftar kalung dari seri Moela:

1. Kalung emas Bermoela

Model kalung ini cocok buat kamu yang suka desain simpel namun tampak mewah. Ciri khasnya adalah penggunaan satu butir berlian sebagai aksen hiasanya. Untuk cincin, berlian ini akan menjadi mata cincin tunggal yang indah. Sementara untuk kalung, berlian akan menjadi liontin yang cantik.

Kalung emas dengan liontin berlian Bermoela menggunakan emas 18k yang telah bersertifikat SNI. Sementara berlian yang digunakan berukuran 0.010 sampai 0.020 carat. Kalung cantik ini bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau mulai Rp 999.000 saja.

2. Kalung emas Kamoela

Jika kalung Bermoela menekankan model yang sederhana, maka Kamoela menekankan model yang feminim. Untuk penggunaan berliannya sama-sama mengandalkan satu butir berlian sebagai liontin. Kalung ini cocok buat kamu yang suka style girly.

Sama dengan kalung Bermoela, jenis ini juga menggunakan emas 18k yang telah bersertifikat SNI. Sementara rata-rata berat emas yang digunakan adalah 1.3 sampai 1.8 gram. Sementara harga kalung emas model ini adalah kisaran Rp 2.600.000 sampai Rp 3.000.000.

3. Kalung emas Trimoela

Berbeda dengan Bermoela dan Kamoela yang didesain dengan berlian tunggal, Trimoela didesain dengan tiga butir berlian. Hal ini mengikuti konsep trilogi yang memiliki makna tersendiri. Makna yang dimaksud yaitu konsep masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Secara keseluruhan, Trimoela cocok buat kamu yang berjiwa romantis atau bisa diberikan sebagai kado untuk orang tersayang. Dengan berat emas rata-rata 1.2 sampai 1.8 gram, Trimoela menggunakan emas 18k. Jika kamu suka dengan kalung ini, bisa didapatkan mulai harga Rp 2.100.000.

4. Kalung emas Lovela

Kalung emas Lovela adalah pilihan terbaik jika kamu ingin desain yang tidak monoton. Model liontinnya sangat cantik yaitu aneka ragam ekspresi ‘love’. Bisa memilih liontin dengan tulisan ‘love’ atau model love itu sendiri yang dipadukan dengan berlian.

Harga kalung emas Lovela adalah sekitar Rp 1.900.000 sampai Rp 2.500.000. Dengan harga ini, kamu sudah mendapatkan kalung cantik dengan emas 18k. Selain kalung, kamu juga bisa memilih perhiasan lain seperti anting dan cincin.

5. Kalung emas Modela

Modela hadir sebagai pilihan terbaik jika kamu mencari kalung emas dengan desain yang unik. Ciri khas utamanya adalah material emas putih dan merah yang dikombinasikan menjadi model yang cantik. 

Kalung Modela juga menggunakan jumlah berlian dengan lebih variatif sehingga banyak pilihannya. Sementara untuk harga juga termasuk terjangkau karena kamu bisa mendapatkannya dibawah Rp 3.000.000.

Demikian daftar harga kalung emas The Palace berdasarkan modelnya dari seri Moela. The Palace memang juaranya soal desain, kualitas, dan harga. Jadi saat mencari perhiasan untuk kebutuhan apapun, kamu bisa mengandalkan The Palace.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini