Ingin Terbebas Biaya Transfer Antar Bank? Pakai SimobiPlus Aja!


Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, transfer dana menjadi rutinitas yang lumrah dilakukan oleh sebagian besar masyarakat untuk berbagai macam jenis pembayaran, seperti pembayaran tagihan bulanan maupun yang sedang populer adalah untuk membayar belanjaan online. Namun kegiatan tersebut kadang terganggu karena adanya biaya transfer antar bank yang harus dikeluarkan di setiap transaksi dilakukan.  


Apakah Anda juga merasakan hal yang sama, malas untuk transfer antar bank karena harus mengeluarkan biaya admin? Jika ya, maka kini tidak perlu khawatir lagi sebab Bank Sinarmas menawarkan layanan menarik yang memungkinkan Anda untuk terbebas dari biaya transfer bahkan transaksi dana ke bank lain sekalipun.


Kemudahan Transfer Dana Antar Bank di Bank Sinarmas

Di era digital seperti sekarang ini, layanan perbankan Bank Sinarmas tidak hanya bisa dinikmati dengan mengunjungi bank saja.  Anda juga bisa dengan lebih mudah dan praktis melakukan transaksi keuangan hanya melalui smartphone, baik melalui internet banking ataupun mobile banking.


Bahkan kemudahan tersebut juga bisa Anda dapatkan ketika hendak melakukan transfer dana. Sebab prosesnya bisa dilakukan secara online. Dengan metode tersebut, Anda akan lebih efisien sebab pemindahan dana bisa dilakukan secara online dan realtime selama 24 jam penuh. 


Jika biasanya biaya admin untuk proses transfer antar bank sebesar Rp6.500 untuk setiap transaksi, maka dengan aplikasi SimobiPlus transfer antar bank gratis tanpa biaya apapun. Selain itu, Anda juga bisa menikmati beragam kemudahan perbankan lainnya, dengan download aplikasi SimobiPlus ini. Tak hanya itu, nominal dana yang akan di transferkan pun sangat fleksibel yakni dimulai dari Rp1.000 hingga Rp. 250jt. 


SimobiPlus Sendiri merupakan salah satu layanan Internet Banking milik Bank Sinarmas dengan versi mobile. Aplikasi ini telah dikembangkan untuk memberikan kemudahan dan memanjakan para nasabah Bank Sinarmas. Dengan aplikasi ini, para nasabah bisa melakukan berbagai jenis kegiatan perbankan dengan lebih mudah dan efisien hanya dengan menggunakan SmartPhone yang berbasis Android atau iOS.

Cara Menggunakan Aplikasi SimobiPlus

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda para nasabah tidak perlu lagi melakukan berbagai jenis transaksi dengan mendatangi kantor ataupun mesin ATM. Pasalnya semuanya bisa dilakukan dengan lebih mudah lewat satu genggaman. Namun sebelum itu, Anda tentu wajib untuk mengunduh aplikasi SimobiPlus pada SmartPhone serta melakukan registrasi terlebih dahulu.


Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk sebelum bisa menikmati layanan ini adalah:

  • Pastikan Anda download aplikasi SimobiPlus melalui Google Playstore ataupun AppStore.

  • Setelah itu, Anda bisa login dengan memasukkan username juga password.

  • Jika Anda belum memiliki akun SimobiPlus atau Internet Banking Bank Sinarmas, maka Anda bisa melakukan registrasi menggunakan nomor kartu ATM dan pin ATM Anda terlebih dahulu.

  • Ketika melakukan proses registrasi maupun login ke aplikasi SimobiPlus untuk pertama kali, Anda akan mendapatkan SMS token yang akan dikirimkan ke nomor ponsel yang telah terdaftar pada sistem Bank Sinarmas. Ini merupakan tanda keabsahan perangkat yang akan Anda gunakan nantinya.

  • Setelah itu, Anda akan diminta untuk membuat Easy PIN yang berfungsi sebagai login ulang dan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan berbasis online.

 

Jadi, dengan aplikasi SimobiPlus, Anda tidak perlu lagi untuk menggunakan token. Cukup dengan menggunakan EasyPIN atau SMS OTP, maka semua transaksi apapun itu termasuk transfer dana antar bank bisa berjalan lebih mudah, aman dan juga nyaman. 


Jadi, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi aplikasi SimobiPlus dan dapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini