Rekomendasi Cincin Kawin Berlian Mewah dan Penuh Filosofi

Salah satu jenis cincin kawin yang populer yaitu cincin dengan hiasan berlian di atasnya. Selain tampak mewah, kilau berlian nan indah juga dipercaya sebagai simbol cinta abadi dalam ikatan pernikahan. Karena itu, rekomendasi cincin kawin berlian di bawah ini bisa kamu jadikan bahan pertimbangan dalam memilih cincin pernikahan.

Saat ini tersedia berbagai desain cincin berlian yang memiliki keistimewaan tersendiri, termasuk  cincin anti mainstream yang memiliki filosofi mendalam. Seperti beberapa varian cincin nikah dari seri "Kekaseh" berikut ini. Desainnya terinspirasi dari motif batik yang unik, serta mengandung makna filosofis. Penasaran seperti apa koleksinya? Check it out!

1. Cincin Parang Kusumo

Cincin nikah yang satu ini memiliki bentuk yang unik karena memadukan motif batik Parang Kusumo yang legendaris. Terbuat dari emas putih dan rose gold dengan karat 0.300 crt dan 0.256crt. Hiasan berlian di bagian tengan menjadikannya tampak mewah dan eksklusif. Cincin ini memiliki filosofi mendalam yang mencerminkan sebuah kehidupan harus berlandaskan perjuangan, sehingga memperoleh kebahagian sejati secara lahir dan batin.

2. Cincin Sekar Jagad

Cincin kawin yang kedua ini juga memadukan bahan emas putih dan rosegold yang menawan. Kali ini total kadarnya masing-masing sebanyak 0.100 crt dengan hiasan berlian mungil di bagian tengah. Desain ukiran Sekar Jagad juga masih bernuansa motif batik khas Jawa yang filosofis. Motifnya yang bertalian satu sama lain melambangkan hubungan yang harmoni antara manusia dengan Tuhan dan alam semesta. Dengan filosofi tersebut, cincin ini bisa dijadikan refleksi setiap pasangan pengantin agar terus menjaga harmoni dalam berumah tangga.

3. Cincin Sido Asih

Rekomendasi cincin kawin berlian yang ketiga juga menggunakan berlian berukuran mungil sebagai hiasan. Bahannya terbuat dari emas putih dan rose gold dengan masing-masing karat sebesar 0.086 crt. Sekilas desainnya mirip dengan Sekar Jagad. Tapi varian cincin Sido Asih memiliki luas ukiran rosegold yang mengitari emas putih lebih kecil. Motif ukiran tersebut melambangkan kesetiaan dan rasa kasih sayang yang mendalam antar pasangan pengantin.

4. Cincin Truntum

Masih dari koleksi cincin seri Kekaseh, kali ini motif cincin ini menggambarkan rangkaian bunga yang saling bertautan dengan daun. Desain cincin tersebut sangatlah tepat untuk menggambarkan filosofi cinta yang bersemi. Bahannya terbuat dari paduan emas kuning dan emas putih dengan total karat 0.089 crt dan 0.075 crt. Terdapat beberapa butir berlian mewah yang menghiasi ukiran motif bunga, sehingga tampilannya terlihat semakin cantik memesona.

5. Cincin Wahyu Tumurun

Rekomendasi cincin yang kelima ini memadukan emas putih 0.04 crt dengan rosegold 0.039 crt. Permukaannya dihiasi ukiran bermotif batik yang unik seolah menggambarkan lambang hati dan bunga-bunga nan cantik. Ukiran tersebut juga dihiasi beberapa butir berlian cantik yang kilaunya tampak elegan. Secara keseluruhan, cincin ini merefleksikan kehidupan lahir batin dalam sebuah rumah tangga.

Memilih cincin berlian sebagai cincin pernikahan adalah pilihan yang tepat. Apalagi, desain cincin berlian sekarang semakin bervariasi dan tetap mengutamakan kualitas. Seperti koleksi cincin berlian dari The Palace Jeweler. Selain lima rekomendasi cincin kawin di atas, kamu masih bisa menemukan koleksi cincin berlian dan perhiasan lainnya dari The Palace Jeweler. Semuanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan tersedia dalam berbagai pilihan desain dan warna. Segera kunjungi website kami untuk menjelajahi koleksi perhiasan kami selengkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini