Kelebihan Pinjaman Agunan BPKB Motor di KreditPlus

 

Pinjaman dengan agunan merupakan produk pinjaman yang menawarkan pencairan pinjaman yang tergolong lebih besar dibandingkan dengan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Salah satu contohnya yaitu kredit pinjaman dengan agunan BPKB motor yang saat ini menjadi salah satu produk pinjaman terpopuler.

Produk pinjaman yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan, salah satunya yaitu menawarkan suku bunga yang tergolong lebih rendah dibandingkan dengan KTA.

Rekomendasi Pinjaman Agunan BPKB

Dewasa ini ada banyak sekali lembaga keuangan penyedia produk pinjaman. Salah satu yang kami rekomendasikan di sini yaitu aplikasi KreditPlus. Aplikasi ini kini tersedia di Play Store maupun App Store. Silahkan Anda pilih sesuai dengan HP yang Anda gunakan.

Kenapa harus memilih aplikasi KreditPlus? Berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.   Proses Pengajuan Mudah

Di sini Anda bisa mengajukan pinjaman secara mudah dan cepat. Anda bisa langsung mengajukan pinjaman melalui aplikasinya yang bisa Anda pasang atau Anda unduh melalui smartphone yang Anda gunakan.

Persyaratannya pun mudah dan tidak memberatkan bagi para pemohon, atau calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman.

2.   Suku Bunga Kompetitif

Suku bunga pinjaman di sini relatif lebih rendah dan juga ringan. Anda bisa cek informasi terkait bunga langsung melalui aplikasinya. Anda juga bisa cek simulasi pinjaman sebelum mengajukannya agar bisa menyesuaikan kemampuan finansial dan kebutuhan Anda.

3.   Tenor Beragam

Anda juga bisa memilih tenor sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Tenor juga bisa mempengaruhi suku bunga Anda. Pilihlah tenor yang panjang jika ingin cicilan rendah tapi bunganya bertambah. Jika ingin suku bunga rendah, tapi dengan biaya yang besar Anda bisa memilih tenor yang pendek.

4.   Proses Pencairan Cepat

Setelah proses approval selesai, dana akan langsung cair ke nomor rekening Anda Cek notifikasi mutasi pada m-banking Anda untuk mengetahui pencairannya. Dengan begitu, Anda bisa langsung menggunakannya untuk berbagai kebutuhan.

Demikian informasi seputar kelebihan mengajukan pinjaman dengan agunan BPKB motor melalui sebuah aplikasi yang aman dan terpercaya. Bahkan aplikasi yang kami rekomendasikan ini sudah terjamin dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini