Cari Harga Cincin Kawin yang Terjangkau? Ini Koleksi dari Mondial Jeweler

 


Meskipun menjadi barang yang sangat penting, namun cincin kawin tidak harus mewah dan mahal. Malah sebagian besar pasangan memilih cincin kawin yang simple dengan harga terjangkau agar lebih timeless. Mondial Jeweler yang merupakan brand ternama menawarkan banyak harga cincin kawin terjangkau. Jadi Anda bisa menemukan cincin terbaik tanpa harus menguras kantong. Sudah penasaran dengan koleksi-koleksi yang ditawarkan? Berikut beberapa di antaranya:

Wedding Ring Forget Me Not

Salah satu cincin kawin terbaru yang ditawarkan untuk pasangan berbahagia adalah wedding ring Forget Me Not. Bukan hanya cincin emas bertahtakan berlian saja, cincin ini menjadi lambang kemewahan di acara sakral Anda. Keunggulan lainnya yaitu adanya paket cincin pernikahan serta pertunangan sekaligus. Jadi Anda bisa mewujudkan impian pernikahan dengan bundling cincin yang ditawarkan. 

Cincin kawin yang ditawarkan menggunakan emas bernuansa rose gold dengan kadar 18K. Setidaknya ada 16 butir berlian F-VVS yang menghiasi. Sementara bundling cincin tunangannya menggunakan white gold yang lebih simple

Eternity Wedding Ring

Banyak pasangan yang mencari cincin eternity untuk cincin kawin karena maknanya. Berlian yang dipasang berjejer menandakan kisah cinta yang abadi. Eternity wedding ring hadir dalam bentuk couple yang berupa cincin pria dan wanita.

Cincin wanita menggunakan berlian dengan ukuran 0,744 carat yang kualitasnya sangat baik yaitu F-VVS. Sedangkan cincin pria dibuat polos sehingga terlihat lebih maskulin.

Flamma Wedding Ring

Flamma merupakan salah satu koleksi cincin dari Bridal Set Collection. Harga cincin kawin yang terjangkau dengan desain yang menarik mampu menarik minat banyak pasangan. Cincin ini menjadi tanda awal komitmen seumur hidup pasangan yang menikah.

Cincin kawin Flamma tampak unik karena memadukan white gold dan rose gold, meskipun rose gold hanya sebagai aksen. Ukurannya 6,030 gram dengan berlian MEC ukuran 0,40 carat.



Amaia Wedding Ring

Masih sama dengan Flamma, Amaia juga berasal dari koleksi Bridal Set. Namun cincin kawin satu ini hanya menggunakan material rose gold saja baik pada cincin wanita maupun pria. Ukuran emasnya adalah 15,449 gram dengan berlian mencapai 0,40 carat. Ada lekukan cantik yang ditampilkan untuk membuat cincin tidak terasa monoton.

Oriana Wedding Ring

Oriana juga menggunakan material full rose gold. Namun cincin pria pada Oriana menggunakan satu berlian indah berbentuk round shape. Sementara cincin wanitanya lebih mewah karena dihiasi delapan butir berlian berbentuk sama. Model cincin wanita tersebut juga dikenal dengan nama tennis ring karena berliannya disusun berjajar mengikuti rangka. Tennis ring tersebut terlihat hampir mirip dengan eternity ring. Hanya saja rangkanya lebih lebar sedangkan eternity ring biasanya lebih menonjolkan bagian berlian. 

Keavy Wedding Ring

Rekomendasi cincin dengan harga terjangkau yang terakhir adalah Keavy wedding ring. Cincin ini unik karena menggunakan white gold 15,710 gram dengan aksen rose gold di bagian pinggirnya. Jika pasangan Anda kurang suka dengan cincin bertahtakan berlian, cincin pria pada Keavy wedding ring tidak menggunakan berlian. Sementara cincin wanitanya menggunakan satu berlian MEC ukuran 0,30 carat

Itulah rekomendasi koleksi harga cincin kawin terjangkau dari Mondial Jeweler. Selain menawarkan cincin yang sudah jadi, brand ini juga menawarkan layanan custom. Jadi Anda bisa mendesain sendiri cincin kawin yang Anda inginkan. Cincin custom dinilai eksklusif dan berkesan. Pilih desain simple agar harganya tidak jauh dari budget Anda. Informasi seputar Mondial Jeweler bisa Anda dapatkan jika berkunjung ke gerai resminya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini