Blackmores Superkids Untuk Usia Berapa dan Manfaatnya

 

Rekomendasi produk minyak ikan Blackmores untuk anak yaitu Blackmores Super Kids Multi Chewable. Produk minyak ikan dari Blackmores yang dikhususkan untuk anak merupakan suplemen nutrisi yang bebas gula serta mengandung 13 nutrisi penting. Di mana semua nutrisi penting ini sangat diperlukan untuk proses pertumbuhan dan perkembangan anak di usia emas. Mungkin muncul pertanyaan dalam benak Anda mengenai Blackmores superkids untuk usia berapa? Jawabannya akan Anda temukan setelah selesai membaca tulisan ini.

Manfaat Blackmores Superkids

Setidaknya ada 3 manfaat dari mengkonsumsi Blackmores Superkids bagi anak, diantaranya:

  1. Mendukung fungsi otak serta mampu mengembangkan sistem saraf pusat. Hal ini terjadi karena di dalam Blackmores Superkids mengandung Vitamin B5 dan Yodium.

  2.  Sebagai antioksidan, sehingga mampu menjaga kesehatan anak di usia emas. Sebab mengandung Vitamin B2 dan vitamin C, dan

  3. Mendukung pertumbuhan dengan normal pada anak di usia emas. Di dalam Blackmores Superkids mengandung Vitamin B3, B1,D, B2, C, Folat dan Yodium yang sangat bagus untuk pertumbuhan anak.

Kenapa Harus Memberikan Blackmores Superkids?

Blackmores Superkids untuk usia berapa? Jawabannya yaitu usia 2-12 tahun pada anak. Berikut ini 4 alasan kenapa Anda harus memberikan suplemen nutrisi dari Blackmores ini, yaitu:

  1. Anak-anak memiliki kebiasaan yang kurang baik dalam hal makanan, sehingga rentan kekurangan gizi.



  1. Anak-anak memerlukan energi dan nutrisi untuk mendukung tumbuh kembangnya di usia emas. Demi terciptanya metabolisme yang sempurna.

  2. Memberikan suplemen nutrisi sama hal nya dengan memberikan pola makan seimbang pada anak. Dengan rutin memberikan suplemen nutrisi pada anak dapat mengisi kekurangan nutrisi yang penting.

  3. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa dari 20 anak hanya 1 anak di Australia yang terpenuhi jumlah minimum porsi asupan sayuran dan buah setiap harinya. 

Nah, jawaban mengenai Blackmores Superkids untuk anak usia berapa sudah terjawab tuntas dalam tulisan ini. Pemberian Blackmores Superkids pada anak yaitu pada usia 2 sampai 12 tahun dengan cara dikunyah, tidak ditelan utuh. 1 tablet per hari setelah makan atau dengan mengikuti resep dokter. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini