Berbagai Tipe Mobil Pajero Sport yang Tangguh dan Gahar



Bagi Anda pecinta mobil SUV atau sport utility vehicle, tentunya performa mobil yang gahar dan juga tangguh menjadi hal yang penting sebagai kriteria pilihan sebelum Anda membelinya. Ada banyak pilihan yang bisa Anda jadikan referensi, sebagai rekomendasi yang tepat mobil Mitsubishi Pajero sport adalah pilihan terbaiknya. Mobil SUV ladder frame produk dari brand kendaraan ternama Mitsubishi ini, merupakan salah satu produk mobil sport yang mampu bersaing ketat dengan mobil SUV brand ternama lainnya di Indonesia. Pertama kali masuk pasar Indonesia terhitung sejak 14 tahun yang lalu di 2009,mobil Pajero Sport ini merupakan salah satu produk mobil SUV yang laris dan memiliki banyak peminat nya. Oleh karena ini, tidak salah jika Mobil mitsubishi yang satu ini memiliki performa yang gahar dan juga berkelas.


Mobil sport yang satu ini, merupakan salah satu kendaraan mobil yang tepat untuk menjadi koleksi garasi Anda. Maka dari itu, alangkah baiknya jika Anda mengetahui beberapa tipe mobil pajero sport yang menjadi rekomendasi untuk Anda. Berikut beberapa informasinya.



Pajero Dakar Ultimate (4x2)


Salah satu tipe mobil ini yang menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda adalah varian 4X2. Kendaraan mobil keluaran mitsubishi yang satu ini, memiliki fitur yang canggih dan lengkap diantaranya adalah fitur cruise control, 7 SRS Airbag,Hill Start Assist,electric parking brake with auto hold,fitur 8 inch touch screen display dan juga Active Stability dan Traction Control (ASC + TCL). Produk kendaraan mobil sport yang satu ini, berada pada kisaran harga Rp 652.800.000. 


Pajero Dakar Ultimate 4x4


Untuk varian mitsubishi Pajero sport 4x4 ini dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 yang ramah lingkungan. Selain itu, memiliki transmisi otomatis 8 percepatan. Untuk varian tertinggi nya dilengkapi dengan sunroof, power back door, kick sensor hingga remote control dan juga Headlamp washer. Selain itu, mobil sport varian ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti multi around view monitor dan juga free audio switch. Mobil SUV yang satu ini berada pada kisaran harga mulai dari Rp 712.500.000. 


Pajero exceed (4x2)


Mobil SUV Pajero exceed (4x2) dilengkapi dengan transmisi 5 percepatan. Exceed AT 4X2 ini hadir dalam lima varian atau pilihan warna diantaranya adalah deep bronze metallic, jet black mica,graphite grey metallic, sterling silver metallic dan juga quartz white metallic. Untuk tipe mobil ini terdapat perbedaan pada bagian jet washer dan tipe bohlam high intensity discharge nya. Selain itu, pada tipe mobil ini juga Anda tidak. Tipe varian mobil yang satu ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 544.800.000. 


Pajero GLX (4x4)


Tipe mobil yang satu ini dilengkapi dengan mesin model lama dengan kode 4D56 dengan kubikasi 2.477 cc dan memiliki tipe common rail turbocharged. Memiliki performa mesin yang gahar dan juga tangguh yang mampu menghasilkan tenaga 136 PS di 4.000 rpm dengan torsi maksimal 324 Nm pada 2.000 rpm. Mobil yang satu ini dilengkapi dengan tuas 4WD dengan transmisi manual 5 kali percepatan. Melalui fitur tuas 4WRD tersebut memungkinkan Kendaraan yang satu ini untuk bermanuver pada area extreme berbatu, berpasir hingga area berlumpur. Untuk tipe mobil pajero GLX (4X4) ini, dibanderol mulai dari kisaran harga Rp 554.900.000. 


Itu dia beberapa tipe dari Pajero sport yang bisa Anda pilih sebagai rekomendasi koleksi mobil SUV Anda. Untuk informasi lebih lebih lengkapnya, Anda bisa akses langsung pada official resmi website lautan berlianku.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Mix & Match Kalung Emas Simple Agar Tampilan Lebih Maksimal