Rekomendasi Koleksi Model anting Terbaru Mondial



Perhiasan merupakan salah satu item yang dicintai dan diimpikan oleh para wanita.  Perhiasan itu sendiri terdiri dari beberapa item yang mana diantaranya adalah kalung,gelang,cincin dan juga perhiasan anting. Salah satu perhiasan yang banyak diminati dan penggunanya adalah perhiasan anting. Seiring dengan perkembangan dunia aksesoris,banyak model anting terbaru yang bermunculan. Tentunya dengan desain dan juga model yang beragam dan bisa menyesuaikan dengan selera dan pilihan Anda.


Sebagai brand perhiasan ternama, Mondial jeweler juga hadir dengan berbagai model anting terbaru yang tentunya bisa menjadi referensi dan rekomendasi Anda yang akan membeli dan memilih perhiasan yang satu ini. Selain itu untuk memenuhi permintaan konsumen Mondial hadir dengan aksesoris anting berlian berkualitas tinggi.Salah satunya adalah koleksi model anting terbaru. Beberapa koleksi perhiasan anting mondial menggunakan berlian MEC ( Mondial Excellent Ultimate). Jenis berlian yang satu ini merupakan signature dari berlian Mondial dengan kualitas tingkat tinggi.


Namun apakah berlian Mondial excellent ultimate tersebut? berikut beberapa penjelasanya. 

Jenis berlian MEC termasuk kedalam kategori berlian tingkat tinggi dengan sertifikat kredibel dan terpercaya dengan raihan GIA triple excellent.


Rekomendasi koleksi Anting dari Mondial


Mondial hadir dengan berbagai koleksi perhiasan anting dengan kualitas tinggi dan ragam pilihan model dan desain. Beberapa rekomendasi koleksi model anting terbaru bisa Anda pilih sebagai koleksi perhiasan terbaru dan bisa Anda gunakan dalam berbagai momen.


  1.  Nigella earrings

Koleksi perhiasan anting berikut merupakan bagian dari koleksi Mondial Flore. Model perhiasan anting yang satu ini terinspirasi dari desain bentuk bunga nigella yang unik yang memiliki bentuk simetris berupa 8 kelopak bunga dengan seperempat lingkaran. Aksesoris pada anting berlian yang satu ini merupakan perpaduan dari berbagai model cutting berlian yaitu pear shape, baguette, round shape dan juga princes cut. Perhiasan anting yang satu ini merupakan aksesoris pelengkap yang sempurna untuk outfit gaun pesta Anda sehingga tampil cantik dan juga elegan.



  1. Tivona

Tiona merupakan salah satu koleksi perhiasan anting berlian dengan desain solitaire yang memiliki kesan klasik dan juga elegan. Model anting stud earring ini memiliki aksesoris berupa aksesoris butiran berlian yang merupakan kombinasi right cutting.





  1. vesta

Koleksi anting berlian yang satu ini berdesain dengan bentuk inisial huruf  kapital M yang menawan dengan balutan butiran berlian. Selain anting koleksi vesta juga terdiri dari liontin yang dihiasi dengan round cut berlian yang elegan. Desain anting vesta ini sangat cantik dan elegan sehingga sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai pilihan aksesoris anting untuk acara pesta atau momen penting Anda.

  1. Gracie 

Koleksi anting berlian selanjutnya adalah Gracie. Perhiasan anting berlian yang satu ini terbuat dari bahan logam rose gold yang berkualitas sehingga tampilnya tampak elegan dan juga mewah.

  1. Eliora

Koleksi perhiasan anting berlian selanjutnya adalah koleksi anting eliora. Perhiasan anting yang satu ini memiliki desain yang klasik dengan jenis desain hallo dengan aksesoris butiran berlian yang menawan. Perhiasan ini sangat cocok untuk melengkapi gaun elegan Anda saat akan menghadiri pesta atau even penting lainya sehingga anda bisa tampil cantik elegan serta menjadi pusat perhatian orang-orang disekitar Anda.

Dari beberapa rekomendasi model anting terbaru diatas yang manakah favorit Anda.

Apapun pilihan anda tentunya menyesuaikan dengan selera dan tema dari outfit yang akan Anda gunakan agar terlihat serasi dan juga menawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini