Ini Loh 5 Momen yang Mendukung Menggunakan Liontin Berlian!



Berlian menjadi salah satu jenis batu mulia dengan harga yang sangat mahal lantaran keberadaannya yang susah ditemukan. Tak khayal jika perhiasan berlian selalu digunakan pada momen spesial. Selain membuat momen menjadi lebih bermakna, perhiasan berlian juga akan membuat penampilan semakin bersinar dan menawan. Kamu bisa menggunakan liontin berlian agar tampil lebih anggun dan manis.

Momen Terbaik Menggunakan Liontin

Supaya penampilan lebih maksimal dan mampu memukau orang yang menyaksikannya, kamu bisa simak beberapa momen di bawah ini saat akan menggunakan perhiasan berlian.

1. Kencan Pertama

Kamu yang masih dalam proses pendekatan, tentu harus tampil mengesankan agar doi semakin tertarik. Sempurnakan penampilan kencan pertama dengan menggunakan liontin solitaire diamond. Model ini sangat cocok karena sederhana namun memberikan sentuhan elegan.

Liontin solitaire diamond pear cut seperti gambar di atas misalnya. Tampak sederhana, manis, dan mewah, kan? Saat menggunakan liontin ini kesan yang muncul yaitu kamu memiliki selera bagus dalam berpenampilan. Selain itu, ukuran berlian yang tidak terlalu besar juga cocok untuk acara santai seperti kencan pertama.

2. Menghadiri Acara Keluarga

Bagi kamu yang mempunyai keluarga besar, tentu akan lebih sering menghadiri acara keluarga. Supaya semua anggota keluarga besar terpukau dengan kecantikan dan pesonamu, maka gunakan liontin berlian asli. Memakai perhiasan berlian saat acara keluarga juga bisa menjadi ajang untuk menunjukkan bahwa kamu sudah mapan dan sukses dalam berkarir.



Kamu bisa memilih liontin Jovial diatas jika ingin terlihat mewah namun tidak berlebihan. Desain liontin Jovial terlihat mahal, berseni, dan berkelas namun tampak membumi. Apalagi liontin ini menggunakan rose gold, jadi semakin menambah kesan sederhana dalam balutan klasik kekinian.

Kemewahan liontin ini terpancar jelas dari berlian marquise yang tersemat menyerupai bentuk mahkota terbalik. Selain itu, terdapat pula berlian round cut yang juga menjadi aksen pendukung kemewahan liontin Jovial. Kamu juga bisa mengkolaborasikan liontin ini saat memakai kebaya, loh.

3. Pesta Pernikahan

Acara pesta pernikahan biasanya digelar secara mewah karena menjadi momen sakral seumur hidup. Untuk menghormati pemilik acara, kamu juga perlu tampil menyesuaikan acara tersebut. Gunakan liontin Gala Collection dari Mondial Jeweler supaya melenggang penuh percaya diri ketika memasuki ruang pesta.

Liontin Gala Collection diatas hadir dengan desain lebih sederhana dan tampak unik dengan akses menggantung. Model ini sangat mewakili karaktermu yang dinamis, penuh percaya diri dan suka bergaul. Terdapat 4 mata berlian pear cut yang menghiasi liontin ini sehingga memberikan aksen untuk tersendiri.

Koleksi Gala ini merupakan perhiasan yang terinspirasi dari kipas tangan. Ide sederhana ini digarap dengan serius sehingga menghasilkan perhiasan yang cantik menawan. Kamu juga bisa memilih desain lain dari Gala Collection seperti dibawah ini.

Tampilanya sangat mirip dengan kipas tangan. Selain itu, penataan berlian marquise dan pear cut juga menambah keindahan detail liontin tersebut. Berlian-berlian tersebut ditata hingga tampak membentuk ukiran atau aksen batik. 

Meskipun liontin Gala memiliki ukurang sedang namun kesan glamor yang dihadirkan sangat kuat. Hal ini lantaran liontin tersebut bertabur berlian. Saat bertemu dengan tamu-tamu lainnya, kamu pun akan lebih percaya diri sehingga lebih mudah membaur.

Nah, itulah beberapa momen yang perlu kamu perhatikan jika akan menggunakan perhiasan berlian. Pastikan pula memilih model perhiasan yang sesuai dengan jenis acara yang akan kamu hadiri agar terlihat padu dan serasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Mix & Match Kalung Emas Simple Agar Tampilan Lebih Maksimal