Informasi Tipe dan Harga Mobil Xpander Terbaru



Xpander merupakan mobil keluarga sejuta umat yang menjadi salah satu best seller dari Mitsubishi. Anda pasti sangat sering menemukan merek ini di jalanan. Sama seperti mobil lainnya, Xpander juga menawarkan beberapa tipe dengan spesifikasi dan keunggulan masing-masing. Sebelum membeli mobil baru, ada baiknya Anda mengetahui tipe dan harga mobil Xpander terbaru terlebih dahulu. Jadi Anda bisa melakukan pertimbangan ingin membeli tipe yang mana. Tidak usah lama-lama lagi, inilah informasi tipe dan harganya:

Xpander GLS

GLS merupakan tipe paling rendah dari empat tipe yang ditawarkan oleh Mitsubishi. Meskipun begitu, Anda bisa memilih dua jenis transmisi yang ditawarkan yaitu MT atau manual dan CVT atau otomatis. Sama seperti tipe yang lebih tinggi, GLS juga menggunakan velg 16 inch single tone dan ban ukuran 195/65 R16.

Layar sentuh untuk memberikan informasi pada pengemudi memiliki ukuran 7 inch. Anda bisa mengkoneksikan layar tersebut dengan smartphone. Harga Xpander GLS MT adalah Rp253 jutaan, sedangkan transmisi CVT adalah Rp262 jutaan.

Xpander Exceed

Di atas tipe GLS ada tipe Exceed yang juga menawarkan transmisi MT 5 percepatan dan CVT. Secara tampilan mobil satu ini memiliki lampu proyektor LED di bagian depan seperti tipe di atasnya. Namun ukuran velg dan ban masih sama dengan tipe sebelumnya yaitu GLS.

Fitur lain seperti layar 7 inch, tuas dan tombol AC manual, dan warna pelapis jok juga sama dengan GLS. Perbedaannya ada pada sensor parkir yang tidak ada di tipe terendah, sedangkan di Exceed ada. Harga Xpander Exceed MT yaitu Rp266 jutaan, sedangkan CVT-nya Rp275 jutaan.



Xpander Sport

Xpander Sport juga masih menawarkan dua varian yaitu MT dan CVT. Ada perubahan cukup terlihat pada desainnya dibandingkan dua tipe sebelumnya. Ada kesan elegan dan mewah karena didominasi oleh warna hitam dengan sedikit sentuhan coklat. Meskipun masih menggunakan velg 16 inch, namun mobil ini tetap tampak gagah.

Varian manual belum memiliki auto brake hold dan EPB, sedangkan varian CVT sama seperti tipe Ultimate yang sudah memilikinya. Selain itu, peningkatan lainnya ada pada layar sentuh yang ukurannya lebih besar yaitu 8 inch. Harga Xpander Sport MT yaitu sekitar Rp290 jutaan, sedangkan CVT yaitu sekitar Rp 304 jutaan.

Xpander Ultimate

Tipe mobil Xpander paling tinggi dengan fitur yang lengkap adalah Xpander Ultimate. Berbeda dengan tipe lain yang hadir dengan pilihan dua transmisi, tipe Ultimate hanya menawarkan transmisi CVT saja. Ada beberapa peningkatan yang dilakukan salah satunya pada velg two tone 17 inch

Selain itu ukuran bannya juga lebih besar yaitu 205/55 R17. Fitur eksklusif yang hanya ada di Xpander Ultimate adalah cruise control. Tipe tertinggi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 307 jutaan, hanya berbeda kurang lebih Rp3 juta dari tipe Sport CVT.

Itulah informasi tipe dan harga mobil Xpander terbaru yang perlu Anda ketahui sebelum datang ke dealer. Sudah menentukan ingin membeli tipe apa? Anda bisa langsung datang ke Lautan Berlian terdekat. Dealer resmi ini menawarkan layanan penjualan, servis, sekaligus suku cadang. Anda juga pasti akan mendapatkan garansi resmi sesuai dengan tanggal pembelian.

Keunggulan Lautan Berlian satu lagi adalah layanan test drive untuk calon pembeli. Test drive merupakan uji jalan untuk mengetahui performa dan fitur mobil langsung saat berjalan. Anda harus mendaftar terlebih dahulu jika ingin melakukan test drive. Melalui test drive ini, Anda juga bisa menentukan tipe mobil yang tepat. Langsung saja kunjungi www.lautanberlianku.co.id untuk melihat informasi lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Mix & Match Kalung Emas Simple Agar Tampilan Lebih Maksimal