Pilihan Model Anting Emas Elegan di Mondial



Bagi para wanita akan terasa ada yang kurang bila belum menggunakan perhiasan yang tepat ketika akan bepergian. Salah satu yang tidak luput dari perhatian adalah penggunaan anting emas elegan

Namun sejatinya masih banyak terjadi bagi para wanita ini, salah perhitungan dalam memilih anting emas yang sesuai dengan outfit yang sedang dipakai. Alhasil penggunaan anting emas ini akan belum terasa maksimal ketika digunakan.

Pilihan Model Anting Emas



Setidaknya ada berbagai pilihan model anting emas elegan dari Mondial yang bisa Anda sesuaikan dengan outfit sehari-hari. Adapun diantaranya bisa Anda simak sebagai berikut: 

Drop Earrings

Pilihan anting pertama yang bisa Anda pilih adalah drop earrings, yang dikenal dengan ciri khas desasin yang terkesan memanjang di bawah daun telinga. 

Drop earrings ini sendiri sifatnya sangat kaku, sehingga tidak akan mudah berganti posisi ketika Anda menggerak-gerakan kepala. 

Penggunaan model anting yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil simpel namun tetap terlihat mempesona dengan balutan anting yang melingkar di area telinga. 

Dangle Earrings

Selanjutnya ada dangle earrings yang secara desain hampir sama dengan drop earrings, hanya saja sifatnya sangat fleksibel dengan bisa mengikuti gerak kepala Anda. 

Penggunaan model anting yang satu ini sangat cocok untuk digunakan pada acara yang sifatnya formal dan informal, karena akan membuat Anda tampil lebih cantik dan juga anggun. 

Stud Earrings

Mau mencari model anting yang aman? Maka model anting stud earrings inilah jawabannya. Sebab ciri khas desain dari model anting yang satu ini adalah simpel dan tidak aneh-aneh, dan merupakan salah satu model cincin yang paling tua umurnya. 

Ciri khas dari model anting yang satu ini yaitu merupakan anting yang dimasukan ke bagian tindikan yang sudah ada di daun telinga. Penambahan batu permata berlian pada model anting stud ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih simpel namun mewah. 

Penggunaan model anting yang satu ini sangat cocok untuk Anda gunakan dalam rutinitas harian, karena cara pakainya yang mudah dan tidak akan menggangu aktivitas Anda sehari-hari. 

Hoop Earrings

Untuk Anda yang selalu ingin jadi pusat perhatian, maka jenis hoop earrings ini bisa dijadikan sebagai pilihan utama. Dengan ciri khas anting yang membulat seperti lingkaran, membuat orang bisa terpana dengan anting yang sedang digunakan. 

Apalagi jika hoop earrings yang Anda pilih memiliki ukuran yang besar, maka sangat mudah untuk menarik atensi dari orang di sekitar Anda. 

Penggunaan anting jenis ini biasanya lebih cocok untuk digunakan dalam acara yang sifatnya formal maupun keperluan fashion show. 

Huggies Earrings

Pilihan anting emas terakhir yang bisa Anda pilih adalah model Huggies earrings. Ciri khas dari model anting yang satu ini adalah yang kalau dilihat secara sepintas, memeluk erat pada bagian daun telinga. 

Dengan ukuran anting yang tidak terlalu besar, tentunya Anda bisa menggunakan anting ini di keseharian Anda. 

Cara Memaksimalkan Penggunaan Anting Emas

Setelah mengetahui berbagai model pilihan anting emas elegan yang bisa Anda pilih, penting juga untuk mengetahui bagaimana caranya untuk memaksimalkan penggunaan antingnya. 

Salah satu rahasia memaksimalkan penggunaan anting emas ini sebenarnya tinggal Anda selaraskan dengan warna balutan busana yang sedang dipakai. 

Seperti misalkan jika Anda memiliki anting emas yang dominan berwarna putih, maka sebaiknya memilih warna busana yang senada dengan warna putihnya juga. Cukup mudah bukan caranya? Selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Mix & Match Kalung Emas Simple Agar Tampilan Lebih Maksimal