Keunggulan BI Fast Biaya Transfer Antar Bank Lebih Murah

Transaksi kirim uang atau yang dikenal dengan istilah transfer menjadi aktivitas yang rutin dilakukan saat ini. Proses pengiriman uang antar bank atau dengan bag yang sama menjadi hal yang tidak bisa dihindari. Dari aktivitas tersebut, biasanya kita dikenakan biaya transfer yang besaran nya tentunya berbeda-beda. Khususnya untuk biaya transfer antar bank yang satu ke bank yang lain tentunya memiliki biaya transfer yang lebih tinggi jika dibanding dengan bank yang sama. Biaya transfer antar bank, biasanya Anda akan dikenakan rata-rata biaya sebesar Rp.6500 per sekali transaksi. Hal tersebut terhitung sangatlah besar.

Bayangkan jika Anda seorang yang aktif dalam melakukan transaksi transfer. Misalnya Anda dalam sehari lebih dari 10 kali transaksi transfer antar bank yang harus dilakukan. Dari Hitungan tersebut berapa jumlah biaya transfer antar bank yang harus Anda keluarkan? tentunya sangat besar bukan. Namun saat ini Anda tidak perlu khawatir, transaksi transfer antar Bank kini bisa lebih murah dengan layanan BI Fast melalui Bank Sinarmas. 

Namun apa sajakah keuntungan dari transaksi BI Fastini, dan bagaimana cara melakukan nya? berikut beberapa penjelasannya.

Keunggulan transfer antar bank dengan BI Fast

Sebagai salah satu Bank melayani sistem BI Fast, Bank Sinarmas memberikan kemudahan dengan opsi pilihan transfer dengan sistem ini. Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan transfer menggunakan sistem atau layanan BI Fast diantaranya adalah sebagai berikut:

Biaya Lebih Murah dan Hemat

Biaya transfer dengan Layan BI Fast lebih murah jika dibandingkan dengan layanan transfer biasa. Jika melalui transfer biasa Anda dikenakan Rp, 6500 per transaksi, maka melalui layanan BI Fast Anda hanya dikenakan biaya transfer cuma sebesar Rp. 2500 per transaksinya. Dengan demikian Anda menghemat sebesar Rp 4000 dengan menggunakan layanan ini lebih hemat bukan?

Transaksi cepat

Meskipun dalam sistem transaksi transfer ini menggunakan pihak ketiga, akan tetapi proses transfer diproses secara real time. Sehingga hanya dengan beberapa menit saja maka uang yang Anda transferkan akan segera beralih ke rekening bank tujuan Anda.

Layanan 24 jam

Terkadang dalam melakukan transaksi transfer, kita dibatasi oleh jam kerja dari operasional bank tersebut. Namun tidak demikian layanan BI Fast di Bank Sinarmas. Melalui layanan BI Fast na Anda bisa melakukan transaksi transfer uang kapan saja tanpa ada batasan waktu

Flexibel

Keunggulan lain dari layanan transfer dengan BI Fast adalah lebih Fleksibel.Melakukan transfer uang dengan menggunakan layanan BI Fast ini bisa dimulai dengan nominal uang minimal Rp. 1000 , Sementara itu untuk jumlah maksimal yang bisa Anda transfer adalah hingga Rp. 250 juta. Dan Anda bisa melakukan nya kapan saja dan dimanapun berada melalui mobile banking.

Praktis

Siapa bilang proses transfer uang sangatlah rumit. Dengan Layanan BI Fast Anda bisa dengan mudah untuk melakukan transfer uang. Selain itu, untuk proses pertranserannya selain menggunakan no rekening, Anda juga bisa menggunakan no telepon dan juga alamat email sebagai gantinya. Lebih praktis bukan?

Aman

Proses transfer uang melalui Bi Fas sangatlah aman karena Layanan yang satu ini dikeluarkan oleh Bank Indonesia sehingga Anda tidak perlu khawatir terkait keamanan data Anda, karena BI akan menjamin aman.

Beberapa keunggulan dalam proses transfer  uang dengan BI Fast tentunya bisa menjadi solusi untuk menghemat biaya transfer disaat Anda melakukan transaksi. Sebagai salah satu bank yang menyediakan layanan BI Fast, Bank Sinarmas memberikan pelayanan terbaik terutama dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Untuk informasi lebih detail terkait produk dan layanan, bisa Anda akses pada halaman official website di https://www.banksinarmas.com. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Mix & Match Kalung Emas Simple Agar Tampilan Lebih Maksimal