5 Rekomendasi Perhiasan Berlian Terbaik dari The Palace Jeweler

Acara pesta memang merupakan momen yang tak boleh dilewatkan. Di acara ini, anda tidak bisa sembarang memilih perhiasan gemerlap meskipun sejatinya waktu ini adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan diri. Anda pasti mencari referensi perhiasan berlian terbaik supaya penampilan saat pesta menawan, gemerlap dan anggun. 

Nah, di artikel ini kami akan membahas sejumlah perhiasan berlian terbaik milik The Palace Jeweler yang bisa anda pilih. Perhiasan-perhiasan ini sangat cocok dijadikan pelengkap fashion anda saat berpesta. 

Kalung P18015242 dan D18020277

Kedua kalung koleksi The Palace Jeweler ini sangat cocok dijadikan pelengkap fashion untuk acara pesta. Untuk koleksi pertama kalung P18015242. Kalung ini memiliki desain yang unik, yang terinspirasi dari model negligee. Di ujung kalung bagian depan terdapat hiasan segitiga berwarna hitam putih. Model kalung ini memang terlihat menawan. Desainnya awet sepanjang waktu dan pas digunakan untuk anda yang ingin menunjukkan cleavage. 

Selanjutnya adalah koleksi D18020277. Kalung ini memiliki desain modern dengan liontin bergambar binatang babi. Unik bukan? Bahannya terbuat dari emas kuning, dan di tengahnya dihiasi dengan batu permata biru. Saat dikenakan, kalung ini akan terlihat cantik dan menawan.

Kombinasikan kedua kalung di atas dengan anting yang memiliki desain lebih sederhana agar kalung di atas tampil menjadi pusat perhatian. Jangan lupa gunakan gaun yang sesuai. Misalnya untuk kalung P18015242. Kalung ini sangat menarik dipakai dengan gaun yang bagian pundaknya terbuka atau yang menonjolkan area cleavage. Kalung ini tidak cocok dipakai dengan gaun yang menutupi area pundak dan cleavage. 

Cincin D19015820 

Cincin D19015820 merupakan bagian dari Seri Aria Ladies Ring. Cincin indah ini sangat menawan karena taburan berliannya di bagian samping dan tengah cincin. Untuk bagian tengah, cincin didesain dengan bentuk halo dimana ada beberapa butir berlian besar di bagian tengah, kemudian di sebelah luarnya dihiasi berlian kecil yang melingkar. Hal ini membuat cincin ini jadi semakin mewah. 

Karena kecantikannya inilah kami merekomendasikan cincin ini. Terlebih dengan bahannya yang terbuat dari emas kuning, membuat cincin terlihat mempesona. Pas kalau dipakai saat pesta malam hari. Untuk anda wanita elegan yang ingin tampil mempesona di hari istimewa, cincin ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Cincin D19016714

Cincin D19016714 merupakan bagian dari Seri Lasih Ladies Ring yang sangat indah dan menawan. Cincin ini sangat unik dengan hiasan berbentuk bunga di bagian tengah. Taburan berliannya begitu mempesona, dimana taburan berlian ini diletakkan di area kelopak dan juga bagian kiri dan kanan cincin. Untuk bahannya sendiri, cincin ini terbuat dari kombinasi bahan emas kuning dan emas putih, sehingga menghasilkan desain yang menawan. 

Anting Berlian D17006653

Satu lagi rekomendasi berhiasan berlian terbaik yang wajib anda punya yaitu anting D17006653. Anting D17006653 ini hadir dengan desain yang menawan, dengan bentuk tear drop dan dihiasi dengan 50 butir berlian. Untuk total carat-nya, anting berlian ini dihiasi dengan batu berlian total sebesar 0.0887 carat. Sementara itu, berat emas untuk anting berlian ini yakni 6,273 gram dan kualitas anting ini yakni HVS.

Nah, itulah sejumlah perhiasan berlian terbaik yang bisa anda kenakan saat pesta. Pastikan untuk membeli perhiasan berlian di The Palace Jeweler dimana anda bisa mendapatkan semua perhiasan terbaik dengan harga yang ramah di kantong. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini