Tips Memilih Anting Berlian Sederhana Untuk Penampilan Lebih Elegan

Menggunakan anting kini menjadi hal yang penting bagi para wanita. Selain itu, Anda juga jangan hanya melihat desainnya saja yang sederhana, namun terdapat beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan juga. Oleh sebab itu, alangkah baiknya Anda mengikuti beberapa tips memilih anting berlian sederhana karena dengan beberapa tips ini, Anda tidak hanya bisa mendapatkan desain anting yang sesuai. 

1. Pastikan Berlian Pada Anting Asli 

Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam membeli anting berlian yang sederhana yaitu melihat keaslian dari berliannya. Anda harus memperhatikan fisik berlian dengan teliti, terdapat beberapa tes sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menguji keaslian berlian. Misalnya, dengan memasukkannya ke dalam air atau melihat kilauannya.

Anda juga harus memastikan akan sertifikat berlian. Karena berlian yang asli harus dan wajib disertai oleh sertifikat. Jika berlian memang asli, pihak penjual tidak akan ragu memberikan sertifikatnya pada para pembeli. 

2. Tentukan Ukuran Anting 

Ukuran anting berlian yang sederhana dapat mendukung penampilan Anda ketika memakainya. Biasanya anting dengan desain yang sederhana memiliki ukuran yang relatif kecil, karena memang didesain agar tidak tampil terlalu mencolok. Namun, jika Anda memiliki ukuran telinga yang besar, tentu saja anting kecil tidak akan cocok untuk digunakan. Oleh karena itu, pertimbangkan kembali untuk memilih ukuran anting yang lebih besar untuk digunakan.

3. Sesuaikan dengan Anggaran 

Anting berlian adalah barang yang cukup mahal. Sebab itu, Anda harus memastikan lebih dahulu bahwa dana yang Anda siapkan cukup untuk membeli anting berlian yang Anda inginkan. Harga berlian terbilang cukup bervariasi. Karena nya, Anda bisa menyesuaikan dengan membeli variasi model dan jenis berlian yang sesuai dengan budget Anda. Namun, walaupun dengan budget yang terbatas. Anda tetap harus memastikan anting berlian yang Anda beli merupakan berlian asli. Tanyakan pada pihak penjual mengenai keaslian berlian yang Anda pilih. Jika berlian memang asli, pastinya pihak penjual tidak akan ragu untuk menunjukan sertifikat dan melakukan pengetesan di depan Anda.

4. Pilih Toko Perhiasaan yang Terpercaya 

Berlian merupakan perhiasan yang berharga dan memiliki harga yang tinggi. Oleh sebab itu, akan lebih aman bagi Anda untuk membelinya di toko yang terpercaya. Seperti, The Palace Jewelry. Dengan membeli di toko berlian yang terpercaya seperti, Anda bisa mendapatkan jaminan bahwa berlian yang Anda beli adalah asli.

Model anting-anting berlian terbaru dari The Palace Jeweler 

Kali ini, koleksi ini menghadirkan beragam model anting-anting berlian terbaru melalui koleksi Moela. Model anting-anting berlian dengan harga terjangkau ini membuat para wanita usia muda yakni mahasiswa, first jobber, atau mereka yang baru pertama kali ingin membeli berlian.

Koleksi Moela sekaligus mematahkan anggapan di tengah masyarakat bahwa berlian hanya bisa dimiliki oleh kelas atas atau umur di atas 40-an. Namun, meski terjangkau perhiasan berlian Moela tetap menyajikan desain yang klasik, elegan, dan berkelas. Selain itu, tidak hanya menjangkau para usia muda, namun koleksi Moela pun bisa digunakan oleh beragam usia. 

Model desain koleksi Moela memiliki desain yang simpel, modern dan juga youthful. Hal ini tidak lepas dari filosofi koleksi Moela untuk mereka yang berjiwa muda, dan merupakan titik awal atau pengalaman pertama bagi mereka yang tertarik akan perhiasan berlian dengan harga terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya