Inilah Fitur Istimewa dari Makuku Air Diapers Slim



Dewasa ini ada banyak sekali produk diaper yang ada di pasaran. Namun tidak semua memiliki kualitas premium. Bagi Anda yang ingin memilih produk yang punya bahan premium dan nyaman untuk si kecil, Makuku Air Diapers Slim bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk Anda.

Produk ini punya fitur yang sangat istimewa dengan bahan yang berkualitas bagus.  Ingin tahu apa saja fitur yang membuatnya istimewa? Berikut ini kami sudah merangkum apa saja fitur-fiturnya.

1.  Fitur Indikator Urine

Anda tidak perlu sering melihat ke dalam diaper yang digunakan oleh si kecil untuk mengetahui apakah cairan di dalamnya sudah penuh atau belum. Karena produk diaper ini punya indikator urine untuk mempermudah Anda saat melihat atau memantau cairannya.

Indikator ini ditandai dengan garis kuning yang ada di bagian depan popok. Ketika garis tersebut berubah warna menjadi biru, itu tandanya cairan di dalam diaper sudah penuh dan Anda harus segera menggantinya.



2.  U Shape  

Fitur yang satu ini bisa memberikan kenyamanan bagi si kecil atau bayi yang baru lahir. Tali pusar bayi yang baru lahir umumnya akan diikat oleh dokter selama satu atau dua hari. Desain ini dibuat khusus untuk melindungi tali pusar bayi yang diikat.

U shape merupakan sebuah desain berbentuk huruf, artinya berupa area berbentuk U terbuka agar popok tidak menggesek di bagian tali pusar atau menutupi tali pusar si kecil, khususnya bayi yang baru lahir.

3.  Tape Pembuangan

Diaper ini bisa Anda buang dengan mudah karena sudah memiliki tape pembuangan yang fungsinya untuk mempermudah Anda saat proses pembuangan diaper. Ini memberikan efisiensi pada bunda pada saat proses pembuangannya.

Tape pembuangan juga merupakan salah satu fitur yang memberi kemudahan bagi bunda agar tidak repot saat membuang sisa dari diaper tersebut.

Makuku Air Diapers Slim adalah solusi terbaik produk diaper untuk si kecil. Selain bahannya bagus, juga memiliki desain dan juga fitur yang bisa mengoptimalkan kenyamanan si kecil yang menggunakannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini