Beberapa Model Kalung Terbaru Pilihan Para Wanita Modern


Kalung dengan bahan dasar emas kuning dan emas putih memang menjadi pilihan aksesoris yang tidak lekang dimakan waktu. Mencari model kalung terbaru dengan sentuhan kekinian ala anak millenials tidak terlalu sulit. Apalagi kini model kalung dengan bahan dasar emas sudah sangat beragam. Bagi para wanita modern hal yang terpenting yaitu dilihat dari sisi modelnya yang simple dan bisa masuk ke gaya sehari-hari yang ekspresif. 

Model Kalung Emas Dengan Liontin

Setiap wanita pasti akan memiliki gayanya masing-masing sehingga pemilihan model kalung pun menjadi hal yang perlu diperhatikan. Model kalung emas dengan liontin ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wanita untuk menggunakannya kalung ini sangat cocok untuk digunakan oleh para wanita ketika akan menghadiri berbagai acara non formal. Selain itu terdapat berbagai hiasan yang menjadi aspek pendukung dari kalung liontin ini. Koleksi The Palace selalu memberikan berbagai perhiasan seperti halnya kalung emas liontin ini dengan modelnya yang terbaru dan juga populer.

Model Kalung Emas Opera

Model kalung emas Opera ini memiliki desain yang unik sehingga banyak para wanita yang menyukai kalung ini. Selain itu, kalung ini juga memiliki desain yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena memiliki model yang tipis sehingga cocok untuk membuat leher menjadi lebih lenjang. Selain itu menggunakan kalung ini juga dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit yang sesuai sehingga akan tampak lebih natural dan mampu menjadikan penampilan anda lebih elegan dan juga menampakan kilauan yang terdapat pada emasnya. Selain itu Anda dapat membuat layer pada kalung ini sehingga akan memiliki kesan yang berbeda.



Kalung Emas Kasual

Kalung emas ini dapat dijadikan sebagai salah satu kalung emas yang memiliki daya tarik tersendiri serta mempunyai daya jual yang tinggi. Hal ini menjadikan kalung emas kasual sebagai aset untuk digunakan investasi yang sangat memungkinkan. Selain itu Anda juga dapat menggunakan berbagai outfit yang sesuai untuk menyempurnakan penampilan anda. Memilih kalung emas kasual mampu menjadikan penampilan anda juga tampak lebih casual oleh karena itu Anda dapat menggunakannya pada kegiatan yang santai seperti hangout bersama dengan teman yang akan membuat penampilan anda menjadi lebih elegan.

Kalung Emas Bermata Satu

Model kalung ini memiliki desain dan juga model yang sangat kekinian sehingga cocok digunakan oleh para milenial. Kalung ini juga memiliki model yang sangat unik sehingga sangat sedikit jumlahnya. Koleksi Mondial menjadi koleksi yang tepat yang menghadirkan berbagai macam perhiasan dengan model seperti ini. Ketika menggunakannya juga Anda akan terlihat lebih elegan dan stylish.

Kalung Emas Etnik

Model kalung ini memiliki model yang terbaru yang mampu membuat penampilan anda menjadi lebih cantik dan mempesona. Kalung ini memiliki tambahan elemen-elemen penting yang mampu membuatnya menjadi lebih berharga serta mampu menunjang penampilan Anda. Berbagai outfit yang digunakannya pun dapat Anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan. Sehingga Anda mampu tampil lebih istimewa dan berbeda dengan yang lain.

Pada dasarnya, tips memilih model kalung terbaru dengan emas untuk wanita modern yaitu dengan mengetahui aneka jenis dan kadar perhiasan emas. Secara umum, perhiasan emas hadir dalam beberapa jenis karat, yaitu 18 karat, 20 karat dan 22 karat. Namun ada juga emas dengan jumlah karat kecil yaitu 12 hingga 15 karat atau yang disebut emas muda. Maka dari itu, memilih berbagi perhiasan emas seperti kalung tentunya harus mengetahui tentang kadar karat yang dimilikinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini