Rekomendasi Micellar Water dari Brand Ternama



Air micellar atau yang dikenal juga dengan sebutan micellar water merupakan salah satu produk perawatan wajah yang populer di kalangan perempuan. Bagi Anda yang suka menggunakannya, di sini kami punya rekomendasi micellar water yang bisa Anda gunakan untuk sehari-hari.

Produk yang air miselar yang akan kami rekomendasikan di sini merupakan sebuah produk dari brand ternama yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. Selain itu kami juga akan menjelaskan fungsi dari produk yang satu ini.

Fungsi Air Micellar


Sebelum kami menjelaskan rekomendasi produk air mineral tersebut, pertama-tama kami akan coba jelaskan terlebih dahulu apa fungsi dari produk yang satu ini.

Pada dasarnya, air miselar merupakan produk untuk menghapus riasan seperti kosmetik tanpa harus membilasnya. Anda hanya perlu langsung mengaplikasikannya saja pada wajah untuk menghilangkan kosmetik tersebut.

Meskipun fungsinya hanya sebatas membersihkan riasan wajah, namun faktanya produk ini memiliki sejumlah manfaat lain. Berikut apa saja manfaat-manfaatnya.

  • Menghilangkan kotoran di wajah.

  • Mengurangi komedo.

  • Menghapus minyak yang berlebih.

  • Menghidrasi kulit.

  • Bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit termasuk kulit berjerawat.

Rekomendasi Micellar Water

Produk perawatan kulit wajah yang satu ini sudah ada sejak tahun 1991, yaitu keluaran dari Bioderma. Hingga saat ini, produk air micellar dari brand tersebut masih tetap dipasarkan dan merupakan salah satu produk air micellar yang kami rekomendasikan di sini.

Pencipta air miselar tersebut, masih tetap menjadi brand yang menawarkan produk dengan kandungan yang bermanfaat. Produk yang satu ini cocok sekali untuk berbagai jenis kulit.

Di sisi lain, produk air miselar pertama di dunia ini juga dibuat dengan teknologi yang mampu membersihkan kotoran dan makeup secara optimal. Pembersih wajah ini juga cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung kandungan yang bisa menyebabkan iritasi bagi penderita kulit sensitif.

Kelebihan Micellar dari Bioderma

Produk perawatan wajah yang satu ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan produk lain pada umumnya. Karena seperti yang kita ketahui, brand yang satu ini adalah pelopor produknya. Itulah kenapa, produk ini punya sejumlah keunggulan.

Berikut ini kami punya beberapa keunggulan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan kenapa harus memilihnya:

  • Mampu membersihkan wajah dengan formula eksklusif yang dimilikinya. Inilah yang membuatnya sangat direkomendasikan oleh ahli dermatologis untuk bisa membersihkan kulit.

  • Menjaga kesehatan kulit wajah dan bisa digunakan setiap hari untuk menghapus riasan atau make up wajah.

  • Kandungannya aman dan juga bisa digunakan untuk kulit yang sensitif. Produk ini tidak mengandung kandungan seperti alkohol maupun sabun yang membuat kulit sensitif menjadi terasa perih.

  • Cocok digunakan untuk remaja maupun dewasa dan juga bisa digunakan oleh berbagai jenis kulit wajah mulai dari normal, sensitif, berminyak dan lainnya.

Rekomendasi Micellar Water

Saat ini, brand tersebut menawarkan beberapa produk air miselar yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kandungannya sendiri bisa Anda tentukan sesuai dengan jenis kulit wajah Anda.

Berikut ini kami punya beberapa list micellar water yang ditawarkan oleh brand produk perawatan wajah tersebut.

  • Micellar water Sensibio H20: produk ini sangat cocok sekali untuk jenis kulit sensitif dan juga jenis kulit kombinasi.

  • Micellar water Sebium H20: cocok sekali untuk jenis kulit kombinasi yang cenderung berminyak.

  • Micellar water Hybradio H20: produk pembersih wajah untuk kulit dehidrasi yang cenderung sensitif.

Itulah beberapa rekomendasi micellar water dari brand ternama yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Tertarik untuk menggunakannya?.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya