Rekomendasi Gelang Emas Kekinian dan Populer di Kalangan Wanita Indonesia

Gelang merupakan salah satu jenis perhiasan yang menjadi favorit bagi sebagian besar wanita termasuk para remaja untuk menunjang penampilan mereka yang lebih stylish dan juga trendy. Apalagi kini hadir banyak gelang emas kekinian dengan model, jenis serta bentuknya yang sangat beragam.

Jika pada zaman dahulu gelang berfungsi sebagai sebuah penanda strata atau status sosial para raja, maka kini gelang sudah bergeser fungsinya sebagai fashion item penunjang penampilan. Bahkan tak hanya itu, gelang yang terbuat dari logam mulia seperti emas juga bisa menjadi sarana investasi jangka panjang yang sangat menjanjikan, lho! Hal tersebut tidak lain karena harga emas itu sendiri yang relatif stabil bahkan cenderung naik dari waktu ke waktu.

Seperti yang sudah disebutkan di awal pembahasan, hampir semua wanita dari segala kalangan menyukai gelang emas untuk kebutuhan fashion, bahkan tak hanya wanita saja, lho! Ada juga beberapa pria yang menggunakan perhiasan ini. Beragam model dan jenis gelang emas pun pun tersedia untuk melengkapi gaya berpenampilan Anda. 

Nah, berikut ini kami hadirkan beberapa model gelang emas yang keberadaannya sangat populer dan menjadi idola bagi sebagian besar kaum hawa di Indonesia. Apa saja ya kira-kira? Simak informasinya dibawah ini.

Gelang Emas Rantai

Gelang emas rantai merupakan salah satu model gelang emas yang populer dan paling sering digunakan. Bentuknya yang fleksibel membuat gelang emas yang satu dapat digunakan di tangan maupun kaki. 

Saat ini, model rantainya pun mendapatkan sentuhan pembaharuan sehingga semakin kekinian. Beragam model rantainya mulai dari membentuk anyaman rantai, rantai kepang, rantai terkait dan rantai kombinasi. 

Gelang emas bangle

Gelang emas model ini akrab disebut juga dengan gelang kaku. Gelang bangle merupakan jenis gelang yang memiliki bentuk lingkaran dengan dua variasi pilihan yaitu tebal dan tipis. 

Saat Anda menggunakan gelang emas bangle, hal tersebut dapat membuat penampilan Anda terkesan trendy, elegan dan juga kekinian. 

Gelang emas cuff

Gelang emas cuff ini hampir mirip dengan model bangle. Yang menjadi pembedanya adalah gelang emas model cuff ini tidak berbentuk lingkaran utuh seperti bangle, melainkan ada bagian terbuka dikedua ujungnya sehingga membentuk seperti huruf C. 

Gelang emas model ini memiliki kelebihan yaitu mudah dipakai dan dilepas, serta lingkar gelang dapat diatur sesuai ukuran lingkar lengan Anda.

Gelang emas charm bracelet

Gelang charm bracelet ini juga mirip dengan model sebelumnya yaitu gelang model rantai. Yang membedakannya adalah charm bracelet memiliki hiasan berupa bandul kecil di sepanjang rantainya. 

Kesan pertama yang bisa didapatkan dari penggunaan gelang model ini adalah lucu, unik dan cantik. Hal tersebut pula lah yang membuatnya sangat cocok ketika digunakan untuk para wanita usia remaja.

Gelang emas beads

Gelang emas beads ini biasa disebut juga gelang manik-manik. Gelang emas model ini tersedia dengan berbagai pilihan bebatuan sebagai penyempurna penampilannya. 

Selain membuat penampilan lebih menawan, mengenakan gelang emas model beads bisa melahirkan kesan casual juga, lho!

Itulah beberapa model gelang emas kekinian yang populer dikalangan wanita segala usia. Anda tertarik untuk memilikinya? Jika ya, Anda bisa mendapatkannya di The Palace Jeweler yang merupakan salah satu toko perhiasan terpercaya dan terlengkap di Indonesia. Jika Anda menginginkan gelang model lainnya, Anda bisa melihat koleksi lengkap milik The Palace Jeweler dengan mengunjungi laman resminya yakni https://thepalacejeweler.com. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya