Inilah Beberapa Rekomendasi Anting Berlian Terbaru yang Mewah

Anting menjadi salah satu jenis perhiasan yang dapat melengkapi penampilan. Dengan kemewahan berlian yang dimilikinya memiliki fungsi sebagai King of Gemstone dalam rangka emas yang bertengger di telinga akan membuat pemakainya tampil lebih stunning. Anting berlian terbaru juga memiliki berbagai jenis dan juga model yang dapat menyempurnakan penampilan Anda.

Anting berlian yang super mewah pun memiliki berbagai bentuk yang menawan. Berikut ini inspirasi dari koleksi mondial terkait Anting berlian terbaru yang dapat menjadi rekomendasi bagi Anda sebagai penambah koleksi perhiasan, diantaranya :

Anting Model Giwang 

Anting berlian model ini termasuk salah satu jenis Anting klasik. Dengan modelnya yang klasik, masih tetap menjadi favorit para wanita, karena dapat menyempurnakan penampilan tanpa terkesan berlebihan. Anting ini juga dapat dikenakan untuk berbagai acara. Mulai dari non-formal atau santai hingga acara yang penting dan resmi seperti hal nya pesta. 

Anting Berlian Simple 

Salah satu model yang juga tidak lekang oleh waktu adalah inspirasi dari Anting berlian simple namun memiliki kesan mewah. Model Anting ini terkesan tidak membosankan dan bisa dipakai dalam acara apapun. Anting yang termasuk model simpel di antaranya adalah Anting hoop dan Anting cuff. 

Anting Berlian Eropa 

Kemudian ada Anting berlian Eropa yang sudah sangat terkenal sejak abad ke-13, saat itu Raja Louis IX dari Perancis dan penduduknya lebih memilih logam emas putih untuk dipadupadankan dengan batu berlian. 

Anting Berlian Hitam 

Anting berlian ini memiliki desain yang dihiasi berlian hitam. Banyak ditemukan dan dijumpai jenis dan model perhiasan ini di daerah Afrika Tengah dan Selatan. Uniknya, berlian ini memiliki ciri dengan grafit inklusi (struktur kristal) yang berbeda dengan lainnya sehingga memiliki warna yang agak pekat atau buram.

Anting Berlian White Gold 

Anting berlian emas putih (white gold) memang yang banyak disukai oleh setiap orang. Dengan konsep emas putih yang ditengarai akan membuatnya lebih terlihat serasi jika dipasangkan dengan berlian pada bagian permukaannya. Oleh karena itu, pesona emas putih bersanding dengan berlian pun makin populer belakangan ini. 

Anting Berlian Anak 

Anting ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi hadiah yang unik untuk seorang anak perempuan. Desain dan bentuk anting berlian anak ini bertema tokoh kartun, flora, fauna, bunga, atau bentuk unik dan lucu lainnya. Terkadang desainnya yang ramai dan memiliki warna-warna cerah sehingga membuatnya sangat eye catching. 

Anting Berlian Bulat 

Selain itu, ada juga Anting berlian bulat yang sangat cocok dikenakan oleh wanita yang memiliki wajah berbentuk oval dan wajah berbentuk hati. Model Anting ini memiliki desain yang ramai oleh karena itu akan mampu membuat wajah Anda terlihat lebih penuh. Sehingga, penampilan Anda akan lebih proporsional dan menawan.

Salah satu model Anting berlian mewah terbaru yang dirilis oleh Mondial dalam Gala Collection. Model anting yang terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa oleh para wanita bangsawan di era Victoria, koleksi Gala pun memakai desain dengan kipas dalam set perhiasan berlian mewah terbarunya. Koleksi ini juga menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, dan baguette shape. Selain itu, Gala Collection pun dapat menjadi simbol kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial para penggunanya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini