Beri Kesan Personal di Setiap Penampilan dengan Aksesoris Initial Pendant

Mau tampil elegan dan mewah serta memberi kesan personal saat mengenakan perhiasan? Mengapa tidak mencoba model terbaru dari initial pendant yang sekarang ini sangat banyak dicari karena keunikan yang ditawarkan.

Berbeda dengan jenis perhiasan lainnya seperti liontin yang umumnya menggunakan batu permata atau berlian. Maka model perhiasan yang satu ini cukup unik karena rata rata dipesan sesuai dengan kebutuhan atau custom. Sesuai dengan namanya maka jenis perhiasan ini adalah inisial dari nama si pemakai atau bisa juga kedua nama digabungkan jadi satu.

Apapun itu, jenis perhiasan yang satu ini memang terkesan personal karena mengusung huruf yang mewakili nama yang ada. Maka tidak heran, jika perhiasan ini dipesan jauh jauh hari dan banyak dilakukan oleh para pasangan.

Hadiah Istimewa Buat Si Dia dengan Kalung Inisial

Di momen istimewa seperti ulang tahun atau pernikahan, maka yang namanya memberi hadiah adalah satu hal yang umum diberikan. Ada berupa bunga, coklat atau malah perhiasan model initial pendant yang sekarang ini hadir dengan berbagai bentuk.

Ada yang menggunakan berlian, emas atau malah bahan lainnya dimana masing masing aksesoris ini tidak menghilangkan makna personal pada kalung ini. Apalagi, jenis perhiasan yang satu ini bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan.

Itu sebabnya, saat memilih jenis perhiasan ini ada baiknya memesan di toko perhiasan yang terbaik dan terpercaya. Tujuannya agar hasilnya jauh lebih maksimal dan keasliannya terjamin. Ini bisa dibuktikan dengan adanya sertifikat yang berisikan tentang perhiasan yang dipesan.

Faktor ini sangat bagus apalagi bagi mereka yang mau berinvestasi dimana nantinya bisa dijual kembali dengan harga yang masih berlaku. Jadi, pastikan saat memesan perhiasan inisial harus memiliki sertifikat keaslian.

Koleksi Klasik Mudah Dipakai

Ini adalah kelebihan dari perhiasan initial pendant dari Mondial yang mengutamakan inisial nama si pemakai itu sendiri. Selain terlihat lebih personal, modelnya sendiri bisa dipakai kapan saja selama puluhan tahun. Asalkan bisa memilih bahan perhiasan tepat alias tidak mudah lekang.

Penggunaan bahan berlian adalah salah satu cara yang banyak dilakukan untuk membuat perhiasan ini jauh lebih menarik. Ada yang menggunakan satu berlian saja namun tidak sedikit yang memasangnya di seluruh huruf yang ada.

Tentu ini tergantung dari pilihan yang diinginkan asalkan tetap menarik untuk dilihat. Oh ya, koleksi model perhiasan berinisial nama ini sering dikategorikan sebagai perhiasan klasik. Artinya, bisa dipakai kapan saja tanpa dibatasi oleh perkembangan trend.

Apalagi ditambah dengan penggunaan berlian yang semakin menambah kesan mewah tanpa harus menggunakan banyak aksesoris lainnya. Yang ada malah penampilan makin terlihat berbeda dan personal karena menggunakan perhiasan yang berinisialkan nama.

Bagaimana dengan harga?

Tentu banyak faktor yang membuat perhiasan initial pendant ini dibandrol dengan harga mahal atau malah sebaliknya. Misalnya saja proses pembuatannya yang cukup rumit karena menggunakan bahan tambahan lainnya seperti berlian.

Atau, model huruf yang dipakai terkesan rumit karena penuh dengan lekukan atau model yang tidak biasa. Nah, hal inilah yang membuat harga perhiasan seperti ini cenderung mahal dan waktu pengerjaannya pun cukup lama.

Meski demikian, jika dikaitkan dengan kepuasan tentu ini bukan satu hal yang memaksakan bukan? Apalagi jika diberikan untuk orang yang dikasihi dan membuat penampilannya jauh lebih sempurna hanya dengan menggunakan perhiasan initial pendant.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya