Dapatkan Cincin Kawin Unik dari Mondial



Kamu yang sedang memilih-milih cincin pernikahan mungkin bingung menentukan desain yang akan digunakan. Selain itu, kamu mungkin juga bertanya dalam benak apa harus menggunakan cincin kawin unik? Jawabannya tidak harus, hanya saja jika kamu memilih desain yang unik akan membuatnya terlihat lebih menarik dan eksklusif. Supaya bisa mendapatkan banyak referensi menarik kamu bisa kunjungi Mondial Jeweler.

Daftar Cincin Kawin Unik

Kamu bisa mempertimbangkan beberapa daftar cincin uni koleksi Mondial Jeweler di bawah ini. Tak sekedar inik, cincin juga menghadirkan sentuhan glamor dan berkelas. 


Cincin Alma

Rekomendasi pertama yaitu cincin Alma. Lantas, apa yang membuat cincin layak dipilih sebagai cincin nikah? Cincin ini mengusung konsep solitaire ring dengan tampilan mewah. Berlian oval cut sebagai permata utama dikelilingi dengan butiran berlian kecil pada semua sisinya. Total berlian round cut yang mengelilingi oval cut sebanyak 34 butir. Hal ini tentu memberikan tampilan cincin yang glamor karena gemerlapan.

Jika kamu perhatikan dengan seksama, frame cincin juga terlihat sangat unik karena terdiri dari dua lapisan. Lapisan dalam cincin menggunakan material white gold dan bagian luar terlihat manis dengan rose gold. 

Desain frame yang tebal, pipih dan lebar ini membuatnya terlihat kokoh mewah dan mahal. Saat menggunakan cincin ini, kamu tidak perlu lagi mengkombinasikannya dengan cincin lainnya. 

Cincin Mahkota

Saat menikah pengantin wanita akan mengenakan busana dan riasan bak putri kerajaan. Untuk menghadirkan vibe mewah ala kerajaan, kamu bisa memilih cincin dengan desain mahkota miliki Mondial Jeweler.

Keunikan desain ini terletak pada kedua ujung cincin yang membentuk sudut lancip seperti mahkota. Kesan mewah juga didukung oleh model frame tebal. Selain itu, cincin ini juga menggunakan sebanyak 5 butir berlian round cut dengan kualitas yang baik. 

Ukuran berlian yang sedikit lebih besar dari frame cincin membuatnya lebih stand out. Saat menggunakan cincin ini kamu akan merasakan sensasi seperti putri kerajaan. Perpaduan warna berlian putih dan emas putih ini juga semakin memancarkan kesan elegan dan berkelas.

Lady Arch

Ingin terlihat glamor dalam balutan klasik dan berkelas? Yuk, miliki cincin Lady Arch sebagai perhiasan pernikahan. Perhiasan ini benar-benar terlihat seperti mahkota yang gemerlapan dengan taburan berlian. Selain itu, material rose gold menambah kesan klasik dan magis pada cincin. Warna rose gold yang kalem ini merupakan hasil perpaduan antara gaya klasik dan modern.

Desain Ladu Arch sama dengan cincin mahkota sebelumnya yaitu memiliki ujung yang membentuk sudut seperti atap. Cincin ini dihiasi dengan 7 butir berlian marquise yang ditata dengan penuh ketelitian dan terlihat berseni. Frame bagian bawah juga tidak dibiarkan polos begitu saja karena juga bertabur butiran berlian round cut.

Agar aura mewah dan elegan pada cincin keluar dengan maksimal, maka kamu harus menggunakannya dengan rasa penuh percaya diri.

Cincin Platinum

Keunikan cincin bukan hanya karena desainnya saja, namun juga material yang digunakan. Jika kamu ingin cincin nikah yang awet dan bisa digunakan sebagai perhiasan keluarga yang turun temurun, bisa memilih cincin titanium.

Dari segi tampilan cincin nikah ini terlihat seperti white gold. Platinum merupakan logam yang sangat kuat sehingga memerlukan alat khusus untuk memotongnya. Sepasang cincin di atas mengusung desain sederhana namun tetap memiliki keunikan. Permukaan luar cincin pria terlihat seperti bagian kotak-kotak. Detail yang sama juga terdapat pada cincin wanita, namun cincin wanita ditanamkan beberapa mata berlian untuk menyempurnakan kemewahannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya