Cara Memilih Anting Berlian Wanita Mewah untuk Remaja



Anting merupakan perhiasan yang banyak dicari oleh perempuan. Saat ini, anting berlian wanita yang terbuat dari berlian asli tidak hanya untuk orang dewasa saja. Saat ini ada banyak model yang cocok untuk remaja.

Agar anting yang Anda pilih eye catching untuk perhiasan remaja, berikut ini kami punya beberapa tips yang bisa Anda aplikasikan saat memilihnya.

1.  Memperhatikan Bentuk Anting Berlian

Saat ini ada banyak ragam pilihan model anting berlian. Sebut seperti model perhiasan klasik yang cocok sebagai aksesoris anting dalam memenuhi gaya style elegan dan mewah. Model klasik merupakan aksesoris anting yang bernuansa mewah dan elegan.

Model klasik juga merupakan perhiasan mewah yang cocok untuk Anda yang sering menggunakan busana elegan maupun formal. Selain itu, model klasik juga punya banyak ragam pilihan, salah satunya klasik dengan sentuhan desain kontemporer yang mengikuti perkembangan zaman.

2.  Memperhatikan Ornamen Anting Berlian

Silahkan Anda cari anting yang memiliki ornamen menawan. Model dengan ornamen ini biasanya sesuai dengan konsep busana elegan untuk ke acara formal seperti pesta. Ornamen perhiasan juga bisa mengoptimalkan kesan elegan dan keistimewaan perhiasan Anda.

Perhatikan ornamen anting yang akan Anda pilih agar sesuai dengan selera dan karakteristik. Sebut saja salah satunya seperti anting dengan gaya ornamen tradisional, desain klasik, dan perhiasan custom yang dirancang oleh desainer ternama.

3.  Memilih Logam Emas Asli

Utamakan logam emas untuk anting yang akan Anda pilih, baik untuk acara formal maupun casual. Ada beberapa tipe logam emas yang bisa Anda pilih, mulai dari emas kuning, white gold, hingga rose gold.

Selain tipe logam emas, pastikan juga Anda memperhatikan kadar emas yang akan dipilih. Pilihlah emas dengan kadar 18 karat. Sebagai informasi, semakin tinggi kadar karatnya, akan semakin berkilau anting berlian tersebut.

4.  Memilih Model Klasik untuk Formal

Kemewahan perhiasan, seperti anting biasanya diperuntukkan sebagai perhiasan untuk acara-acara yang bersifat formal.  Itulah alasannya, kenapa model yang klasik dengan material emas asli cocok untuk acara-acara formal seperti ke pesta pernikahan dan sejenisnya.

Perhiasan klasik juga bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin mudah saat mengkombinasikan anting dengan busana mewah dan elegan.

Rekomendasi Anting Mewah dari Brand Ternama


Sedang mencari anting perhiasan berlian untuk remaja maupun orang dewasa? Anda bisa menemukannya di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama di dunia yang kini telah hadir di Indonesia. Brand ini menyediakan berbagai anting berlian yang bisa Anda pilih untuk ke acara pesta atau formal maupun untuk gaya casual.

Selain anting, brand yang satu ini juga menawarkan berbagai pilihan perhiasan lain, seperti cincin, kalung, dan sebagainya.

Anda juga bisa memesan perhiasan custom yang lebih unik dan berkualitas dari brand perhiasan ini. Keaslian dan kualitas berlian juga terjamin. Di sini Anda bisa mendapatkan berlian dengan standar 4C (clarity, color, carat, cutting) dari GIA.

Mondial adalah brand perhiasan yang juga menyediakan berbagai pilihan jenis logam emas yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Anda bisa memilih material sesuai dengan keinginan masing-masing.

Kesimpulan

Perhiasan mewah, seperti anting, adalah perhiasan elegan yang cocok untuk berbagai acara formal. Perhiasan tersebut juga bisa menjadi aksesoris mewah yang cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis busana elegan untuk formal.

Itulah informasi seputar tips atau cara memilih anting berlian wanita yang cocok untuk remaja. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini