Cara Memilih Anting Berlian Mewah Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Jenis Anting Berlian yang Sesuai Bentuk Wajah - V&CO Jewellery News

Salah satu jenis perhiasan yang masih menjadi favorit para Wanita milenial adalah anting berlian mewah. Jangan heran sebab ketika mengenakan perhiasan yang satu ini, akan membuat penampilan seorang Wanita menjadi lebih feminim dan juga berkelas. 

Namun agar penampilan Anda menjadi lebih maksimal ketika mengenakan perhiasan anting berlian ini, setidaknya Anda bisa sesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki. Sebab terdapat berbagai jenis model anting berlian yang bisa dipilih, dan hanya sesuai dengan bentuk wajah tertentu. 

Manfaat menggunakan anting

Penggunaan anting ternyata juga mendatangkan berbagai banyak manfaatnya loh, dan berikut adalah diantaranya.

  • Mempercantik penampilan seseorang
  • Membantu memberikan efek ketenangan bagi tubuh
  • Dikenal sebagai salah satu elemen yang bisa menjaga kestabilan emosi
  • Bisa menutupi kesan kosong pada area wajah
  • Dan lain sebagainya

Pilihan model anting berlian untuk semua bentuk wajah


Agar penampilan Anda menjadi lebih cantik dan juga proporsional, setidaknya bisa diakali dengan memilih anting berlian mewah yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki. Adapun caranya bisa Anda simak sebagai berikut: 

Untuk yang berwajah bulat

Bagi Anda yang memiliki wajah yang cenderung membulat, maka sebisa mungkin hindari memilih jenis anting yang desain anting yang bulat. Karena dengan demikian, hal tersebut malah akan semakin mempertegas betapa bulatnya wajah Anda. 

Adapun jenis model anting berlian yang direkomendasikan untuk pemilik wajah bulat ini adalah yang desainnya memanjang kebawah. Alternatif lain, untuk pemilik wajah yang bulat ini juga bisa memilih model anting teardrop untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Dengan memakai jenis model anting yang seperti itu, tentunya akan membuat penampilan kamu menjadi lebih manis. 

Untuk yang berwajah kotak

Salah satu model anting berlian yang sangat direkomendasikan bagi pemilik wajah kotak adalah model anting berlian hoop. Yang mana model anting yang satu ini memiliki bentuk yang sangat khas, dan sudah populer di kalangan para fashion enthusiast dari dulu sampai sekarang. 

Dengan tambahan beberapa aksen berlian yang mengelilingi badan anting, tentunya akan membuat penampilan Anda menjadi lebih glamor. Sehingga dengan begitu memakai anting berlian yang satu ini sangat cocok untuk digunakan pada saat-saat acara penting dan juga spesial. 

Untuk yang berwajah love

Pemilik wajah berbentuk love atau hati, pada dasarnya tidak jauh berbeda rekomendasi anting berliannya dengan pemilik wajah bulat. Sebaiknya pilih desain anting berlian yang desainnya memanjang atau berbentuk segitiga.

Kalaupun terasa bosan dengan model anting panjang yang biasa, Anda bisa mencari alternatif anting berlian lain dengan model anting memanjang dengan taburan berlian pada area bawah antingnya. Dengan begitu kesan penampilan yang akan diperoleh akan menjadi lebih anggun dan mempesona. 

Untuk yang berwajah oval

Menjadi hal yang menggembirakan untuk pemilik wajah oval karena bisa cocok untuk mengenakan berbagai model anting berlian yang ada. Baik itu anting dengan model panjang, segitiga, atau yang berdimensi kecil sekalipun.   

Namun sebagai salah satu rekomendasi anting berlian mewah yang bisa Anda pakai, bisa dengan memilih koleksi anting berlian Moela Series dari The Palace. Yang mana desain yang diusung dari koleksi Moela Series ini lebih mengedepankan series anting yang modern, simple dan juga youthful. 

Sehingga dengan demikian anting berlian Moela Series ini bisa cocok untuk berbagai macam usia. Menariknya lagi untuk bisa mendapatkan jenis perhiasan yang satu ini, Anda bisa membelinya mulai dari harga Rp888.000 saja. 

Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini