Cara Membuat Toko Online Gratis Tanpa Coding

Banyak pebisnis yang menyerah ketika berencana untuk mengembangkan usahanya ke internet hanya karena tidak bisa coding untuk membuat toko online. Di sisi lain, jasa pembuatan toko online pun saat ini tergolong mahal untuk para pemula. Namun jangan khawatir, bagi para pebisnis pemula, kini ada solusi cara membuat toko online yang mudah tanpa harus melakukan coding.

Ingin tahu bagaimana cara membuatnya? Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada kamu cara membuat toko online tanpa harus menggunakan coding yang rumit. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Buat Online Store Gratis di Aplikasi ShopKey

Sebagai informasi, ShopKey merupakan sebuah platform berupa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat toko online. Dengan aplikasi ini kamu tidak memerlukan coding saat membuatnya.

Untuk membuat online store di aplikasi, pertama-tama silahkan kamu pasang terlebih dahulu aplikasinya. Setelah itu kamu buat akun nya terlebih dahulu. Proses pembuatan akun dan website di aplikasinya pun sangat mudah dan juga cepat, hanya memerlukan waktu 30 detik saja.

Selain gratis, aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur menarik yang bisa mengoptimalkan pemasaran dan juga promosi produk atau bisnis yang sedang kamu jalankan saat ini.

Bisnis Apa yang Cocok Menggunakan ShopKey?

Platform yang satu ini bisa digunakan oleh berbagai macam jenis bisnis. Kamu bisa menggunakannya sebagai toko online untuk berjualan produk kuliner, pakaian, kosmetik, skincare dan masih banyak lainnya.

Itu artinya, berbagai macam jenis bisnis dan produk bisa kamu jual di sini. Selain itu, fitur-fiturnya pun lengkap, salah satunya yaitu fitur etalase yang tersedia untuk berbagai macam jenis produk atau bidang usaha.

Kamu bisa menggunakan etalase desain yang sesuai dengan bisnis yang sedang kamu jalankan. Etalasenya sendiri bisa langsung digunakan tanpa harus menggunakan coding terlebih dahulu. Semua prosesnya pun cepat baik perbuatan maupun penggunaan desain etalasenya.

Itulah informasi seputar cara membuat toko online tanpa harus melakukan coding terlebih dahulu. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa mewujudkan untuk memiliki sebuah online store tanpa perlu melakukan coding.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya