8 Teknologi Terkini Alat Detektor Logam Emas dari Minelab

 

Minelab merupakan brand alat detektor emas yang dipercaya oleh banyak orang. Untuk memenuhi kebutuhan banyak orang yang semakin tinggi dan beragam, brand satu ini terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi terbaru dan kekinian pada alat detektor logam emas yang dijual. Dikerjakan oleh teknisi dan ilmuwan profesional, teknologi tersebut mampu membuat alat-alat yang ditawarkan bekerja secara akurat dan efisien. Berikut ini adalah delapan teknologi kekinian yang diterapkan:

Multi-IQ

Teknologi satu ini menggabungkan antara keunggulan kinerja VFLEX dan FBS. Multi-IQ mampu mencapai tingkat akurasi tinggi di kedalaman yang sangat baik. Bahkan lebih baik dari detektor frekuensi tunggal lainnya. Istilah multi-frequency yang mungkin Anda temukan maksudnya adalah lebih dari satu frekuensi yang ditransmisikan. Jadi sensitivitas akan lebih baik dan mampu meminimalkan kebisingan tanah.

ZVT (Transmisi Tegangan Nol)

ZVT adalah teknologi paling mutakhir yang bisa digunakan untuk mencari logam emas. Profesional banyak yang memiliki alat detektor dengan teknologi satu ini. Menggunakan ZVT memungkinkan Anda mendeteksi emas dalam berbagai macam ukuran. Selain itu, Anda juga bisa mendeteksi emas di kedalaman ekstrim.

DVT (Teknologi Tegangan Ganda)

Selain ZVT, ada teknologi yang dinamakan DVT dengan tegangan ganda atau double. Teknologi satu ini adalah teknologi pulse induction canggih yang memanfaatkan dua level tegangan. Hal tersebut bertujuan agar MPS meningkat sehingga jumlah daya yang ditransmisikan ke tanah juga meningkat. DVT juga membuat ground signal lebih mudah hilang.

Super-D

Teknologi Super-D merupakan teknologi yang terdiri dari belitan transmisi pusat serta dua belitan penerima luar. Konfigurasi yang diterapkan memberikan banyak keuntungan untuk perburuan emas Anda. Contohnya yaitu meminimalisir kebisingan, mengurangi kebisingan tanah, serta mengurangi gangguan dari tanah magnetik. Hasilnya tentu saja membuat deteksi menjadi lebih akurat.

MPS

MPS merupakan jenis teknologi PI atau induksi pula yang mentransmisikan pulsa pada periode waktu beragam. Teknologi ini bisa mengambil sampel sinyal penerima saat ground signal dan target signal dipisahkan. Karena hal tersebut, sinyal bisa termineralisasi dengan baik. Jadi tingkat kedalaman makin tinggi dan sensitivitas juga baik.

Wi-Stream

Wi-Stream merupakan teknologi yang memanfaatkan transmisi audio digital dengan daya rendah. Tujuannya adalah mencapai jeda waktu audio yang kecil antara detektor modul nirkabel WM dan Wi-Stream. Teknologi nirkabel satu ini mampu memberikan kualitas suara yang sangat baik. Anda bisa menemukannya di berbagai produk yang ditawarkan.

5Fx8

Sesuai dengan nama yang disematkan, teknologi satu ini memiliki lima frekuensi transmisi individu. Anda bisa memilihnya dengan menekan tombol yang ada pada alatnya. Setiap frekuensi transmisi mampu mengoptimalkan target dengan ukuran yang beragam. Biasanya frekuensi yang ditawarkan yaitu 5, 10, 15, 20, dan 40 kHz. Karena ada lima pilihan frekuensi dalam satu alat, jadi lebih praktis. 

3Fx3

Selain teknologi dengan lima frekuensi transmisi individu, brand ini juga menawarkan teknologi 3Fx3 dengan tiga frekuensi transmisi individu. Konsepnya sama dengan 5Fx8, Anda bisa memilih dengan cara menekan tombol yang ada pada alatnya. Biasanya rentang frekuensi yang digunakan pada teknologi 3Fx3 adalah 5, 10, dan 15 kHz.

Itulah 8 teknologi terkini yang dikembangkan oleh Minelab untuk alat detektor logam emas yang dijual. Brand satu ini menawarkan alat sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda adalah pemula, Anda bisa memilih GOLD Monster 1000. Sedangkan Anda yang sudah lama mencari emas dan ingin menggunakan alat yang canggih, GPZ 7000 dan GPX 6000 bisa dijadikan pilihan. Fitur dan spesifikasi lengkap dari produk-produknya bisa Anda lihat di www.minelab.co.id. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya