Jenis-Jenis Kalung Berlian Istimewa untuk Momen Terbaik

Banyak sekali saat ini perhiasan yang dimiliki hampir oleh setiap orang. Salah satu perhiasan yang cukup digemari yaitu kalung berlian istimewa. Kalung berlian menjadi salah satu perhiasan yang cukup digemari oleh banyak orang selain tampilannya yang mewah, kalung berlian juga dapat menjadi sebuah investasi dengan nilai yang tinggi.

Tak jarang orang menggunakan kalung berlian untuk digunakan sehari-hari, disimpan sebagai investasi, ataupun digunakan ketika sedang melangsungkan acara. Anda dapat menggunakan kalung berlian ketika melewati momen-momen terbaik atau sedang berada dalam sebuah acara penting. Namun, ketika Anda hendak mengenakan kalung berlian, pastikan bahwa Anda mengetahui jenis-jenis dari kalung berlian yang dapat digunakan pada momen terbaik. Berikut ini jenis-jenis kalung berlian yang perlu Anda ketahui.

Kalung Liontin

Kalung liontin menjadi salah satu jenis kalung berlian yang sangat umum ditemui dan digunakan. Kalung jenis ini memiliki model yang sangat simple namun tetap terlihat mewah. Kalung berlian liontin ini pada umumnya memiliki rantai kalung milano yang terlihat kecil dan juga simple. Kemudian kalung dengan rantai yang berukuran kecil dan simple ini dipadukan dengan sebuah liontin berlian yang biasanya memiliki berbagai model.

Kalung jenis ini sangat cocok digunakan Anda untuk menghadiri acara-acara penting atau Anda sedang dalam momen penting. Kalung ini memberikan kesan yang sederhana bagi pengguna namun tetap terlihat mewah dengan paduan berlian yang memiliki nilai tinggi. Anda hanya perlu memilih model liontin yang sesuai dengan keinginan sendiri.

Kalung Choker

Kalung berlian jenis choker saat ini sedang menjadi sebuah trend di kalangan artis papan atas. Kalung yang memiliki model lebih pendek dibandingkan kalung lain ini memiliki model yang sangat ringan namun tetap mewah. Kalung ini didesain menyesuaikan lebar leher pengguna. Biasanya kalung choker ini tidak memerlukan liontin lagi karena berlian pada kalung ini sudah menempel dengan rantai kalung.

Pada umumnya, kalung jenis choker ini memiliki berlian yang menempel rapi mengelilingi bagian depan leher Anda. Kalung jenis ini sangat cocok digunakan pada momen terbaik Anda seperti ketika menghadiri pernikahan, ketika pernikahan, hingga menghadiri acara penting lainnya. Dengan menggunakan kalung jenis ini, Anda akan terlihat lebih jenjang dan juga lebih menawan dengan model yang sangat sederhana.

Kalung Matinee

Kalung berlian dengan jenis matinee juga menjadi salah satu pilihan kalung yang tepat  digunakan ketika sedang berada di momen terbaik Anda. Kalung matinee ini memiliki model yang tidak terlalu panjang dan terlihat menggantung di bagian dada. Kalung yang memiliki panjang sekitar 50-60cm ini dapat dipadukan dengan liontin berlian yang sederhana. Bahkan ada juga beberapa model kalung jenis ini sudah memiliki liontin berliannya sendiri yang terpasang permanen.

Kalung berlian jenis ini sangat cocok digunakan Anda ketika menghadiri acara-acara penting ataupun sedang melangsungkan acara penting. Kalung ini sangat cocok bagi Anda yang senang menonjolkan bagian leher untuk keindahan karena desain kalung berlian satu ini bertujuan untuk lebih menegaskan bagian leher pengguna.

Kalung Juntai

Kalung berlian jenis juntai ini berbeda dengan jenis kalung sebelumnya. Kalung berlian jenis satu ini memiliki ukuran yang cukup panjang. Kalung jenis ini biasanya memiliki jenis liontin berlian yang cukup besar dan ramai. Kalung berlian jenis juntai ini biasanya dipadukan dengan liontin berlian yang sesuai dengan model rantainya. Namun tak jarang kalung jenis ini juga menyediakan liontin yang sudah terpasang permanen pada rantainya.

Kalung berlian jenis juntai ini sangat cocok bagi Anda yang berhijab namun tetap ingin terlihat stylish menggunakan kalung berlian. Dengan model ukuran yang lebih panjang, biasanya kalung berlian jenis satu ini dapat terlihat walaupun Anda menggunakan hijab. Anda dapat menggunakan kalung ini untuk menghadiri acara tertentu seperti wisuda, menghadiri acara pernikahan, maupun menghadiri acara reuni.

Nah, itulah jenis-jenis dari kalung berlian yang dapat Anda gunakan pada momen terbaik. Dengan menggunakan kalung berlian yang dibeli langsung pada toko perhiasan terbaik maka penampilan Anda akan lebih cantik dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Anda dapat membeli kalung berlian terbaik di toko perhiasan The Palace untuk mendapatkan berbagai model kalung berlian istimewa terbaru dengan harga terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya