7 Liontin Emas Kekinian dengan Desain Menarik


Liontin atau yang juga dikenal dengan istilah pendant atau bandul adalah bagian terpenting dari sebuah kalung. Rasanya kurang sempurna sebuah kalung apabila tidak memiliki liontin emas kekinian. Pada umumnya liontin emas menambahkan butiran-butiran berlian indah yang membuatnya semakin menarik. Apakah Anda juga penggemar liontin emas? Berikut ini ada tujuh desain liontin yang menarik untuk dikoleksi:


Solitaire Pendant

Solitaire pendant merupakan desain liontin yang paling populer dari dulu sampai sekarang. Ciri khas dari liontin ini adalah satu butir berlian sebagai penghias. Pasalnya solitaire sendiri memang memiliki arti sendiri atau tunggal. Karena hanya menggunakan satu butir berlian saja, jadi desainnya tampak sederhana. Siapa saja yang suka gaya simple bisa menggunakan solitaire pendant. Kebanyakan solitaire pendant menggunakan round cut diamond atau berlian berbentuk bulat.


Heart Shaped Pendant

Liontin emas berbentuk hati juga masih populer hingga sekarang. Layaknya nama yang disematkan, liontin ini berbentuk simbol hati. Desainnya termasuk timeless atau tidak akan pernah terasa ketinggalan zaman. Biasanya ada detail-detail yang ditambahkan untuk membuat kesan lebih modern. Anda bisa menggunakannya sendiri atau menjadikan sebagai hadiah untuk orang tersayang.


Cluster Setting Pendant

Ciri khas cluster setting pendant adalah menggabungkan dua atau beberapa bentuk potongan berlian sekaligus. Biasanya bentuk potongan berlian tersebut akan diatur sedemikian rupa agar menjadi bentuk baru yang unik dan berbeda dari bentuk sebelumnya. Karena menggunakan banyak berlian, cluster setting pendant bisa dijadikan sebagai statement necklace. Anda bisa menggunakan liontin berlian ini di momen penting seperti kencan bersama pasangan.


Classic Diamond Necklace

Classic diamond necklace berbeda dari desain-desain liontin sebelumnya. Liontin ini identik dengan liontin yang bersatu pada rantainya. Jadi Anda tidak bisa melepas liontin dan menggantinya sesuka hati. Jumlah berlian yang digunakan biasanya lebih banyak untuk menampilkan kesan mewah. Anda bisa tampil berkelas di pesta jika menggunakan classic diamond necklace.


Engraved Pendant

Beberapa dari Anda mungkin belum terlalu familiar dengan engraved pendant. Engraved pendant sendiri adalah model liontin eksklusif yang biasanya digunakan untuk menyisipkan pesan khusus. Ada ruang yang dibuat khusus untuk pesan-pesan yang akan dituliskan. Kebanyakan liontin ini berbentuk bulat. Jadi ruang untuk menyisipkan pesan cukup banyak. Namun ada juga yang bentuknya kotak, persegi panjang, dan lain sebagainya. 


Name Plate Pendant

Liontin inisial merupakan liontin populer yang berbentuk satu huruf saja. Sedangkan name plate pendant ini biasanya nama panggilan yang terdiri dari beberapa huruf. Bahkan ada juga yang membuat nama penuh dengan dua baris liontin. Karena menggunakan nama, bukan hanya inisial saja, Anda harus memesan untuk bisa mendapatkannya. Anda bisa memilih jenis emas sendiri misalnya white gold, yellow gold, atau rose gold.


Halo Pendant

Desain liontin terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah halo pendant. Karakteristik utama liontin ini yaitu ada satu berlian besar di tengah yang dikelilingi oleh banyak berlian lebih kecil. Berlian yang tengah menjadi pusat perhatian. Sedangkan berlian kecil bisa membuat berlian tengah tampak lebih besar. Halo pendant dengan sedikit tambahan detail tertentu terlihat kekinian dan modern.


Itulah tujuh desain liontin emas kekinian untuk Anda yang ingin mencari liontin baru. Mondial Jeweler menghadirkan Gala Collection untuk Anda yang mencari liontin unik. Liontin emas ini terinspirasi dari kipas yang digunakan sebagai aksesoris wanita bangsawan jaman Victoria. Tambahan puluhan emas berukuran kecil hingga besar membuat liontin Gala Collection semakin menarik untuk dipinang. Detail koleksi Mondial Jeweler tersebut bisa Anda lihat di www.mondialjeweler.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya