6 Rekomendasi Kalung Berlian Wanita yang Sedang Tren di Kalangan Milenial


Keindahan dan kilauan yang dipancarkan dari kalung berlian wanita memang selalu berhasil menarik perhatian. Bahkan tidak sedikit kaum hawa yang mendambakan salah satu jenis perhiasan ini untuk menunjang penampilan mereka di berbagai kesempatan, tak terkecuali dalam beraktivitas sehari-hari. 


Oleh sebab itu, banyak dari mereka mencari model kalung berlian asli yang sedang populer di kalangan wanita. Apakah Anda juga demikian? Jika ya, berikut ini Kami akan memberikan 6 rekomendasi kalung berlian yang sedang populer dikalangan wanita, terutama kaum milenial. Diantaranya yaitu:


Kalung berlian Princess

Seperti namanya, kemewahan kalung ini mampu membuat pemakainya tampil lebih anggun dan menawan bak seorang putri. Model kalung princes ini sangat cocok dan sedang banyak digandrungi oleh wanita kaum milenial dan Gen Z karena modelnya yang stylish dan kekinian. 


Kalung model princess umumnya memiliki ukuran 17-19 inch dengan batu permata bertingkat. Ketika digunakan saat menghadiri acara formal seperti pernikahan, pengguna kalung ini dijamin akan langsung menjadi perhatian. 


Kalung berlian inisial

Membahas kalung berlian yang populer, dari tahun ke tahun kalung inisial adalah satu jenis kalung yang tak pernah absen. Ya, model kalung yang satu ini memang sudah lama ada namun tak pernah tergeserkan kepopulerannya oleh model-model yang baru.


Kalung inisial sendiri merupakan kalung yang memiliki liontin yang berbentuk huruf nama atau inisial seseorang. Inisial huruf tersebut dibentuk dari deretan berlian yang juga dapat merepresentasikan inisial orang yang istimewa jika dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. 


Kalung berlian Choker

Desain dari kalung choker merupakan salah satu yang tidak pernah ketinggalan zaman dan timeless. Anda bisa menggunakan kalung yang satu ini di berbagai kesempatan baik di acara formal atau acara yang lebih santai seperti kongkow dengan teman-teman Anda. 


Berlian pada kalung choker ini biasanya diletakkan di bagian depan atau samping. Semakin banyak jumlah berliannya, maka akan semakin terlihat mewah mewah pula kesan yang didapatkannya.


Kalung berlian opera

Model kalung berlian selanjutnya adalah kalung model opera. Karakteristik utama dari kalung ini adalah panjangnya yang mencapai 71-86 cm atau sekitar 26-46 inch.


Karena terlihat terlalu panjang, kalung opera umumnya dibuat berlayer dipadukan dengan kalung yang lebih pendek. Untuk tampilan yang lebih sederhana, Anda bisa memilih kalung lebih tipis agar tidak tampak berlebihan saat dilihat.


Kalung berlian Rose Gold

Rose gold merupakan emas jenis baru yang sedang populer dan menjadi tren di kalangan wanita beberapa tahun belakangan ini. Emas rose gold sendiri memiliki warna yang menarik karena dicampur dengan logam lainnya.


Kalung berlian dengan material emas rose gold akan membuat pemakainya akan tampak lebih feminim. Namun, saat memilihnya, pastikan Anda memilih bentuk liontin berlian yang tepat agar penampilan Anda lebih sempurna.


Kalung berlian dengan batu permata lain

Hanya dengan berlian yang berkilau saja, kalung sudah terlihat sangat indah dan menarik. Bayangkan, jika kalung berlian dikombinasikan dengan batu permata lain, sudah pasti akan semakin menawan, bukan?


Nah saat ini, banyak yang memadukan kalung berlian dengan batu permata lain seperti ruby atau safir. Kedua jenis batu tersebut memang memiliki warna yang berbeda dengan berlian. Namun meski demikian, justru perbedaan itulah yang membuat kalung berlian menjadi semakin cantik dan menarik. 


Nah, itulah dia 6 rekomendasi kalung berlian wanita yang sedang populer dan menjadi tren di kalangan wanita milenial. Bagaimana, Anda tertarik dengan model-model kalung berlian asli di atas? Jika ya Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler. Atau Anda menginginkan referensi kalung berlian model lainnya, bisa langsung mengunjungi laman resmi dari Mondial Jeweler yakni www.mondialjeweler.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya