Tips Ampuh Bantu Kucing Melahirkan Anti Ribet

G:\ARTIKEL INDO\JUNI 2022\SUSAN PROJECT\Pesanan Royal Canin (Batch 3) Mei 2022 - Minggu 1 & 2\kucing melahirkan 2.jpg

Apakah pada saat ini Anda sedang kebingungan untuk mengetahui bagaimana cara yang benar untuk membantu kucing yang akan mengalami proses melahirkan? Apabila Anda ingin mengetahui beberapa tips dan cara yang benar untuk membantu kucing melahirkan, maka Anda sangat wajib untuk mengetahui beberapa hal tersebut supaya dapat membantu kucing Anda melahirkan. 

Terdapat beberapa hal yang harus Anda ketahui pada saat kucing yang akan melahirkan setelah lamanya 9 pekan mengandung. Jika Anda tidak mengerti waktu yang tepat untuk kehamilannya, maka secara otomatis Anda juga tidak dapat mengetahui kapan waktu kucing Anda akan melahirkan.

Tentu saja Anda tidak perlu khawatir karena keresahan Anda yang satu ini dapat diatasi dengan mengerti dan memahami Bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi kucing yang akan melahirkan atau telah mendekati waktunya. Kucing kesayangan Anda akan mulai menunjukkan berbagai tanda supaya Anda tahu bahwa itu waktu yang tepat untuk membantunya melahirkan.

Mempersiapkan Kandang

Tentu saja seekor kucing tetap memerlukan sebuah tempat melahirkan yang aman, hangat, dan tenang. Anda dapat membuat kandang kucing yang dekat dengan ruang cuci atau kamar mandi, karena memang ruangan tersebut dekat dengan akses air bersih maupun tempat membuang makanan atau kotoran.

Mempersiapkan untuk Melahirkan

Memberikan makanan berkualitas tinggi dan selalu memperhatikannya apabila tiba-tiba tidak nafsu makan, merupakan cara melahirkan. Beberapa tanda tersebut dapat menjadi sebuah tanda apabila kucing Anda tidak lama lagi akan melahirkan.

Menjaga Jarak

Ternyata Anda perlu untuk menjaga jarak ketika kucing sedang melahirkan, karena biasanya kucing cenderung tidak memerlukan bantuan Anda. Jika terlalu dekat berada di samping kucing yang sedang melahirkan mungkin akan membuatnya merasa terancam dan tertekan. 

Tidak Memotong Tali Pusar

Pada umumnya induk kucing akan menggigit sendiri tali pusar yang terikat dengan anaknya, maka dari itu sangat tidak disarankan untuk memotong tali pusar kucing yang baru lahir. Tetapi, ketika induk kucing tidak ingin melakukannya Anda dapat meminta bantuan dokter hewan. Jangan pernah untuk mencoba memotongnya sendiri.

Dan setelah Anda membantu kucing melahirkan, Anda juga harus segera memikirkan konsumsi nutrisinya. Makanan terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah dari Royal Canin. Sebuah produk makanan untuk kucing yang berisi gizi dan nutrisi untuk menunjang kesehatan kucing kesayangan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya