Inilah Serum Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Produk perawatan kulit wajah tidak hanya pelembab, pembersih, tabir surya, dan toner saja. Serum juga termasuk salah satu produk perawatan wajah yang bermanfaat untuk masalah kulit wajah Anda. Apalagi jika Anda sudah mulai mengalami tanda-tanda penuaan seperti flek hitam, kerutan, dan garis halus. Maka serum untuk mengencangkan kulit wajah cukup dibutuhkan. 

Serum untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan adalah serum anti-aging. Kiehl’s dari L’Oreal Group menawarkan produk serum yang membantu menjadikan kulit tampak lebih muda. Apa saja deretan produk tersebut? Berikut di antaranya:

Midnight Recovery Concentrate

Midnight Recovery Concentrate merupakan serum malam yang bekerja sepanjang malam untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah. Jadi ketika bangun di pagi hari, kulit Anda akan tampak muda. Manfaat dari produk ini telah diuji ke 47 subyek selama 4 minggu. Waktu malam hari adalah waktu paling mudah untuk memperbaiki kulit. Anda bisa menggunakan produk ini setelah Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate.

Precision Lifting & Pore Tightening Concentrate

Serum untuk mengencangkan kulit wajah selanjutnya adalah Precision Lifting & Pore Tightening Concentrate. Beberapa manfaatnya yaitu merawat kekencangan kulit, menyamarkan pori-pori, kerutan, dan juga garis halus. Jadi sangat cocok digunakan sebagai produk anti-aging. Namun hindari area mata jika menggunakannya. Gunakan produk dua kali dalam sehari sebelum produk pelembap.

Super Multi-Corrective Eye-Opening Serum

Sesuai dengan namanya, produk ini bermanfaat untuk area mata dan membuatnya tampak lebih muda. Manfaatnya tersebut berdasarkan hasil uji klinis yang dilakukan pada 52 wanita dalam 4 minggu. Kulit mata terasa lebih kencang, terangkat, dan juga halus. Produk ini bisa diaplikasikan pada pagi dan juga malam hari. Anda bisa menggunakannya sendiri atau bersama krim mata Super Multi-Corrective Cream.

Itulah serum untuk mengencangkan kulit wajah dari Kiehl’s yang bisa Anda pilih. Proses pemesanan produk Kiehl’s bisa dilakukan secara online melalui website resminya. Ada beberapa keunggulan membeli produk Kiehl’s seperti kesempatan gratis ongkir, personalized skin consultation, penawaran eksklusif, dan gratis sampel. Namun pastikan untuk selalu membaca penggunaan dan peringatan terlebih dahulu. Website resmi dari Kiehl’s sendiri yaitu www.kiehls.co.id. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini