Spesifikasi Mitsubishi Pickup Triton, Bukan Pickup Biasa

Mobil pickup dari Mitsubishi memang identik dengan Colt L300 yang sangat legendaris. Padahal sebenarnya ada satu lagi mobil Mitsubishi pickup yang patut Anda pertimbangkan yaitu Mitsubishi Triton. Mobil pickup ini jauh berbeda dengan Colt L300. Ukurannya lebih besar sehingga menampung muatan yang lebih banyak. Berbagai teknologi terbaru disematkan untuk membuat mobil pickup satu ini menjadi mobil pickup yang tidak biasa. Jika Anda sedang mencari mobil pickup yang lebih besar, ketahui spesifikasi Mitsubishi Triton berikut ini:

Eksterior

Salah satu keunggulan mobil pickup satu ini adalah desain eksterior yang sangat menawan. Saat pertama kali melihat, Anda pasti akan langsung merasa jika Mitsubishi Triton adalah mobil yang kokoh dan tangguh. Di bagian depan didesain dengan ciri khas Mitsubishi yaitu dynamic shield front face. Sedangkan bagian belakang adalah sturdy rear bumper. Lampu yang digunakan juga sudah menerapkan teknologi LED rear combinations lamps. Masih banyak detail-detail lain yang pastinya akan Anda sukai.


Interior

Tidak hanya bagian luarnya saja yang menawan, desain mobil di bagian dalam juga tak kalah menawan. Bagian kabin depan untuk pengemudi didesain untuk kenyamanan mengemudi. Mobil ini memiliki kapasitas kabin yang longgar mencapai 5 penumpang untuk varian (4x4). Dua penumpang bagian depan dan tiga lainnya bagian belakang. Sedangkan varian (2x2) bisa berisi dua penumpang dengan kapasitas dua kursi. Karena penumpang yang banyak untuk varian (4x4), Mitsubishi pickup Triton bisa dijadikan sebagai alternatif mobil keluarga juga.

Fitur Keamanan

Mobil pickup luar biasa ini menerapkan banyak sekali fitur keamanan. Fitur keamanan sangat penting untuk mobil pickup yang sering mengangkut muatan berat. Fitur hill descent control (HDC) membantu mengendalikan kecepatan saat menurun, automatic high-beam digunakan untuk meningkatkan keselamatan di malam hari, dan 7 SRS airbags untuk melindungi penumpang dari benturan. Selain ketiga fitur keamanan canggih tersebut, ada fitur penting lain seperti ultrasonic missacceleration mitigation system, blind spot warning, dan forward collision mitigation system.

Fitur Lain

Selain fitur keamanan, masih banyak fitur lain yang ditawarkan. Salah satu fiturnya yaitu multi information LCD display yang menampilkan berbagai informasi mengenai kecepatan, sisa bahan bakar, dan lain sebagainya. Ada juga fitur entertainment dengan tampilan yang sudah kekinian. Cruise control di mobil Mitsubishi Triton dibuat mudah dioperasikan oleh siapa saja. Jangan lupakan automatic AC yang membuat mobil pickup berasa mobil MPV.

Mesin dan Performa

Mengingat spesifikasi sebelumnya sangat menawan, tentu saja mesin dan performanya beriringan dengan fitur dan spesifikasinya. Mobil pickup ini menggunakan mesin baru 181PS 4N15 atau mesin diesel MIVEC yang membantu menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi. Tenaga yang dihasilkan 181PS atau 3500 rpm dengan torsi 230N.m atau 2500rpm. Performanya juga didukung dengan 6-speed manual transmission atau automatic transmission, cargo bed yang lega, konstruksi yang kokoh, off road mode, dan lain sebagainya.

Harga

Ada dua varian yang bisa Anda jadikan pilihan dengan harga yang berbeda. Untuk varian (4x2), harganya mulai dari Rp 250 jutaan. Sementara untuk varian (4x4), harganya mulai dari Rp 338 jutaan.

Itulah informasi mengenai Mitsubishi pickup Triton yang luar biasa. Lautan Berlian sebagai dealer resmi Mitsubishi juga menjual mobil pickup ini untuk semua varian. Sebelum membeli, Anda bisa bertanya-tanya pada sales melalui aplikasi WhatsApp. Anda juga bisa mengajukan permintaan test drive untuk mencoba produk secara langsung. Lebih lengkap dan jelasnya mengenai Mitsubishi Triton dan Lautan Berlian dapat Anda lihat di www.lautanberlian.co.id. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya