Jenis Logam Terbaik untuk Cincin Tunangan yang Berkesan

Seperti yang kita tahu Dalam acara sakral seperti tunangan terdapat susunan acara yang spesial salah satunya dalam pemasangan cincin. Agar semakin berkesan dalam momen pemasangan cincin tunangan, Anda harus menemukan pilihan cincin terbaik bagi pasangan. Jika Anda ingin memilih jenis cincin untuk tunangan yang bukan dari bahan logam emas, Anda bisa menemukan jenis logam lainnya yang tepat untuk dijadikan cincin acara tunangan.

Daftar Bahan untuk Cincin Tunangan selain Emas 

Bosan dengan jenis logam cincin yang emas saja? Bahan logam di bawah ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk Anda.

  1. Platinum

Jenis logam lainnya yang bisa Anda pertimbangkan sebagai pengganti logam emas ialah Platinum. Logam Platinum ini memiliki harga yang mahal pada pasarannya. Meski begitu, kualitas logam Platinum ini sudah pasti terjamin. Logam Platinum memiliki banyak keunggulan diantaranya memiliki sifat yang anti korosi sehingga tahan lama untuk dikenakan, bahan logam yang tidak  dapat menimbulkan alergi, dan hal terpenting platinum memiliki tampilan yang sangat menarik untuk dikenakan. 

Pasangan Anda pun pasti sangat menyukai dengan cincin berbahan titanium ini. Kualitas terbaik dari cincin tunangan berlian platinum ialah bahan yang memiliki kandungan karat sebanyak 95%  Platinum. Karena kualitasnya yang unggulan, cincin dari platinum memiliki harga yang terbilang cukup tinggi. Selain itu harganya yang tinggi karena platinum termasuk logam yang langka.

  1. Palladium

Palladium merupakan bahan logam yang sangat menarik untuk cincin acara tunangan. Apalagi akhir-akhir ini Palladium berada di puncak keberhasilannya. Hal ini difaktori oleh berbagai keunggulan yang dimilikinya. Jika kita lihat sekilas Palladium tampil mirip dengan bahan platinum yang atau emas putih namun dengan versi harga yang lebih terjangkau untuk Anda dapatkan. Palladium sendiri merupakan jenis logam yang terbilang langka serta memiliki beberapa karakteristik unggulan. 

  1. Titanium

Pilihan alternatif lain Anda bisa memilih jenis logam Titanium. Jenis logam ini memiliki warna yang lebih gelap, namun mengenai dayanya Titanium memiliki daya tahan yang lebih kuat. Sayangnya, bagi beberapa orang tertentu, bahan titanium ini dapat mengakibatkan alergi bagi penggunanya,  terutama bagi orang yang memiliki kulit sensitif. Sehingga dengan ini Titanium sangat tidak disarankan untuk digunakan dengan jangka waktu yang lebih lama. Selain itu, sebelum memilih jenis logam Titanium, pastikan pasangan Anda tidak memiliki alergi atau sensitif terhadap bahan logam satu ini.

  1. Perak

Pilihan terakhir ada bahan perak. Perak merupakan bahan cincin yang sudah sangat familiar  di kalangan banyak orang. Harganya yang relatif murah ini bisa dijadikan sebagai pengganti logam emas jika Anda mau. Bahan logam perak ini memiliki bobot yang ringan dan sifatnya yang terbilang lembut. Sayangnya, bahan perak ini sangat mudah rusak dengan adanya goresan dan bisa memudar seiring berjalannya waktu. Meski begitu ini bukan masalah yang fatal, sebab Anda bisa mengatasinya dengan melakukan repolish.

Demikianlah beberapa jenis  bahan logam yang bisa Anda jadikan untuk pertimbangan dalam mendapatkan cincin acara tunangan. Jika Anda mencari cincin tunangan, koleksi dari Mondial bisa Anda pilih. Salah satunya ada koleksi Limited Offering, cincin sepasang dengan berlian solitaire yang menggemaskan. Cincin ini memiliki desain yang sangat simple namun tetap memberikan kualitas terbaiknya untuk dijadikan pilihan khusus Anda. Produk cincin ini menjadi simbol cinta abadi bagi pasangan muda. Jika Anda tertarik dengan produk Mondial Jeweler atau ingin mendapatkan produk lainnya, silakan kunjungi website resminya sekarang juga. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya