Layering Gelang Emas Kekinian untuk Tampil Fashionable dan Stylish

G:\ARTIKEL INDO\MARET 2022\SUSAN PROJECT\Ideoworks Maret 2022\Minggu 1 & 2\Mondial\gelang emas kekinian 2.jpg

Tampil fashionable di setiap kesempatan tentu menjadi keinginan setiap orang, terutama bagi para wanita. Bisa tampil stand out dan elegan bisa menjadi kepuasan tersendiri untuk seseorang. Selain mengenakan pakaian trendi, untuk membuat penampilan Anda semakin menarik dan standout Anda bisa melengkapinya dengan gelang emas kekinian. Gelang memang bisa menjadi salah satu aksesoris yang bisa membuat pemakainya terlihat lebih menarik, modis dan juga elegan. 

Untuk membuat penampilan semakin menarik dan berbeda, mengkombinasikan gelang dengan berbagai aksesoris bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri. Anda bisa menggunakan gelang emas kekinian dengan metode layering untuk memberikan kesan yang berbeda di setiap penampilan.

Mengenal Teknik Layering pada Perhiasan

Teknik layering atau yang dikenal dengan teknik tumpuk-menumpuk menjadi suatu fashion style yang banyak digemari. Teknik layering memang menjadi gaya fashion yang unik unik. Mengapa demikian? Karena teknik ini bisa membuat kombinasi pakaian maupun aksesoris simpel lainnya menjadi terlihat lebih  bergaya dan juga trendy. 

Tips dan Trik Layering Gelang Emas

Jika pada umumnya teknik layering lebih banyak digunakan pada perhiasan kalung,  namun kini Anda bisa mencoba sesuatu yang berbeda yaitu dengan menerapkan teknik layering untuk gelang emas. Sebelum Anda menerapkan teknik yang satu ini, lebih baik Anda memperhatikan beberapa poin penting berikut ini: 

Hindari Terlalu Berlebihan dalam Memadukan Gelang 

Less Is More. Di dalam teknik layering perhiasan, layering gelang emas berapapun jumlahnya pada dasarnya boleh saja untuk dilakukan. Tapi akan jauh lebih baik apabila Anda menumpuk gelang secukupnya supaya penampilan Anda tidak terkesan berlebihan dan tetap terlihat stylish dan elegan.

Mix and Match Model Gelang yang Berbeda

Sebagai orang yang suka mengoleksi atau mengenakan gelang, tentu terdapat banyak sekali model gelang dalam koleksi Anda, bukan? Anda bisa memadukan gelang tersebut untuk bisa menunjang penampilan. Jangan ragu untuk mix and match beberapa model gelang sebab perpaduan tersebut bisa menghasilkan tampilan terkesan unik, mewah dan berbeda.

Sesuaikan Panjang Lengan Pakaian yang Akan Dipakai

Dalam menerapkan teknik layering gelang, Anda juga harus memperhatikan panjang dari pakaian yang Anda kenakan. Lebih baik, Anda menggunakan pakaian dengan lengan yang tidak menutup keindahan gelang yang Anda kenakan. Jika mungkin Anda memang  harus mengenakan baju lengan panjang, maka Anda bisa mengenakan gelang diatas pakaian tersebut supaya keindahan gelang yang Anda kenakan tetap terlihat.

Hati-Hati untuk Menggabungkan Gelang dengan Bahan yang Berbeda

Gelang yang menggunakan bahan dasar emas tentunya mempunyai nilai berbeda dibandingkan dengan beberapa jenis gelang lainnya. Oleh karena itu, saat Anda ingin menggabungkan maupun menumpuk dua atau lebih gelang dengan bahan yang berbeda, lebih baik Anda berhati-hati. Sebab bahan gelang tertentu dapat menyebabkan gelang emas milik Anda tergores.

Bagi Anda yang ingin memiliki gelang emas model terbaru dengan desain yang simple, modis namun tetap cocok dikenakan di berbagai kesempatan, Cherie Slider Bracelet dari Miss Mondial bisa menjadi pilihan tepat..

Gelang dengan desain yang simpel namun tetap terlihat glamour ini memiliki empat desain yakni tennis, round, square serta heart. Menggunakan material rose gold dengan tambahan berlian asli yang bervariasi antara 0.029 karat - 0.120 karat, tentu gelang ini bisa menyempurnakan penampilan Anda dan dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Selain Cherie Slider Bracelet, masih banyak koleksi gelang emas kekinian dari Miss Mondial yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan style Anda. Anda bisa langsung berkunjung ke Mondial Jeweler atau Anda kunjungi website atau Instagram Mondial untuk melihat berbagai koleksi lengkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya