Sebelum Menggunakannya, Ketahui Layanan dari Digital Agency Jakarta


Banyak perusahaan di Indonesia yang tertarik menggunakan layanan digital agency karena dianggap lebih efektif dan efisien. Digital agency Jakarta memiliki tim kompeten yang mampu menangani semua hal yang berhubungan dengan digital marketing. Biasanya layanan yang ditawarkan lengkap sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Namun sebelum menentukan digital agency pilihan, ada baiknya Anda mengetahui apa saja layanan yang bisa dipilih. Pada umumnya, digital agency yang ada di Jakarta menawarkan layanan berikut ini:


Pembuatan Website

Semua perusahaan baik yang berskala kecil hingga besar harus memiliki website. Manfaat dari website cukup banyak seperti meningkatkan branding, meningkatkan kepercayaan audiens, memberikan informasi kepada audiens, dan lain sebagainya. Mayoritas agensi digital menawarkan jasa pembuatan website hingga siap digunakan, termasuk membeli hosting dan domain dari jasa yang menyediakannya.


Optimalisasi atau SEO Website

Website tidak akan memberikan peran seperti yang Anda inginkan tanpa adanya optimasi. Fungsi dari optimalisasi website ini yaitu maintenance agar website memberikan manfaat. Salah satu cara optimasi website yaitu dengan teknik SEO atau Search Engine Optimization. Teknik tersebut digunakan untuk membuat website berada di halaman pertama mesin pencarian sehingga mudah ditemukan.


Creative Design

Layanan yang ditawarkan oleh digital agency Jakarta selanjutnya adalah creative design. Sesuai dengan namanya, layanan tersebut berhubungan dengan konten kreatif seperti logo dan tampilan bisnis. Penggunaan layanan ini mampu menarik para audiens karena mereka pada umumnya menyukai tampilan yang menarik. Logo yang bagus juga menjadi branding untuk memperkenalkan brand.


Content Management

Content management penting dilakukan, terutama pada aset digital berupa website. Tujuan dari content management yaitu menciptakan kepercayaan dari pelanggan. Ingat bahwa content management tidak harus langsung pada tindakan dari audiens. Harus ada langkah-langkahnya mulai dari awareness, interset, desire, baru kemudian action untuk melakukan order atau pemesanan.


Video Production

Ada beberapa konten marketing yang bisa digunakan dalam pemasaran digital contohnya artikel, gambar, hingga video. Di era ini, video dianggap menjadi konten marketing yang cukup efektif dan efisien. Audiens sangat menyukai melihat konten yang berbentuk video. Apabila Anda membutuhkan konten video, maka jasa digital agency menyediakan layanannya.


Pembuatan Aplikasi Mobile

Mayoritas pengguna internet di Indonesia menggunakan internet melalui mobile atau smartphone. Meskipun memiliki device lain namun smartphone atau mobile memang jauh lebih mudah dan praktis. Untuk itu, brand Anda membutuhkan aplikasi berbasis mobile untuk memberikan pelayanan kepada konsumen. Biasanya digital agency Jakarta juga menawarkan layanan ini.


Iklan Online Berbayar

Iklan berbayar memberikan hasil yang lebih cepat dibandingkan dengan teknik-teknik tidak berbayar seperti SEO. Untuk memaksimalkan campaign, maka Anda mungkin membutuhkan iklan berbayar. Contoh layanan iklan berbayar yaitu Google Ads, Instagram Ads, Facebook Ads, dan lain sebagainya.


Graphic Designer

Digital agency dengan layanan yang lengkap juga menawarkan graphic designer. Biasanya layanan ini ada pada agensi yang juga memiliki tim creative design. Tugas dari graphic designer yaitu membuat poster, banner, dan lain sebagainya. Konten-konten tersebut bisa diposting melalui akun media sosial untuk pemasaran digital.


Itulah beberapa layanan yang biasanya ditawarkan oleg digital agency Jakarta. Namun layanan-layanan tersebut tentu saja bisa berbeda-beda di setiap agensi. Apabila membutuhkan agensi dengan layanan yang lengkap, Anda bisa memilih IDEOWORKS.ID. Agensi tersebut sudah lama berkarir di bidang digital marketing sehingga memiliki pengalaman. Informasi lain yang lebih lengkap mengenai IDEOWORKS.ID bisa dilihat di www.ideoworks.id. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini