4 Referensi Model Cincin Nikah Unik dan Elegan


Dengan menggunakan perhiasan, sebuah ikatan rumah tangga dapat menjadi lebih bermakna. Tidak melulu soal kemewahan dan juga harga yang mahal. Cincin nikah unik juga bisa menjadi sebuah pilihan bagi pasangan untuk menjadi saksi janji suci dalam pernikahan.



Jika Anda dan pasangan dengan merupakan pribadi yang ekspresif dan tidak monoton, cincin nikah unik dan elegan bisa menjadi pilihan yang tepat. Berekspresi melalui sebuah karya yang dapat dikenakan dan jadi simbol perjalanan hidup seperti pernikahan adalah hal yang wajar untuk dilakukan.

 


Nah, agar Anda dapat lebih banyak berkreasi dalam menentukan cincin kawin yang akan digunakan nantinya seperti apa, beberapa model cincin nikah unik dan elegan berikut ini bisa jadi salah satu yang bisa menjadi pilihan.



Model Cincin Nikah Dengan Permata Di Sisi Belakang

Jika pada umumnya cincin dihiasi dengan sebuah permata di bagian luarnya, tidak dengan cincin yang satu ini. Cincin yang diberi permata di bagian yang tak terlihat ketika dilingkarkan pada jari ini menyimpan keindahannya di bagian dalam. Mungkin istilah jangan memandang sesuatu hanya dari luarnya saja cocok jadi nilai di balik cincin ini.



Cincin Nikah Dengan Ukiran Batik

Namun, untuk mendapatkan cincin nikah unik dan elegan yang satu ini, tentu saja Anda harus memesannya. Cincin semacam ini dibuat custom dan tentu tidak akan tersedia secara luas di toko-toko perhiasan.




Namun, untuk mendapatkan cincin nikah unik dan elegan yang satu ini, tentu saja Anda harus memesannya. Cincin semacam ini dibuat custom dan tentu tidak akan tersedia secara luas di toko cincin biasa. Ketika Anda dan pasangan mengenakan cincin ini pasti akan tampil lebih spesial. Penggunaan bahan dasar emas seperti emas kuning atau rose gold dan palladium dapat menambah nilai kecantikannya, karena warna logam-logam tersebut cukup klasik, sesuai dengan unsur etnik dan tradisional yang diusung batik itu sendiri.



Cincin Kawin Unik dan Elegan Hitam Dengan Balutan Permata Biru

Jika Anda bosan pada cincin dengan warna yang umum dan itu-itu saja, cincin nikah dengan warna hitam ditambah permata biru mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Tidak hanya tampilannya yang cantik, cincin nikah unik dengan warna soft dan netral ini dapat memberi kesan yang menawan. Kesan tersebut dapat dipancarkan dari perpaduan warna dan kilau permata yang terlihat semakin kharismatik.



Cincin hitam ini sebenarnya sama saja dengan cincin logam lainnya. Cincin tersebut dapat dibuat dari logam jenis apapun, baik itu emas, palladium, bahkan perak sekalipun. Hanya saja, warna hitamnya yang legam didapat dari pelapisan rhodium di bagian terluar logam tersebut. 



Cincin Nikah Dengan Ukiran Huruf Arab

Pemberian ukiran nama pasangan atau tanggal bersejarah seperti pernikahan dapat menambah nilai keindahan pada cincin. Untuk Anda yang selalu ingin tampil beda, Anda dapat memilih font huruf yang tidak biasa, salah satunya dengan memilih ukiran huruf arab pada cincin nikah Anda dan pasangan.



Selain karena tidak jadi umum dan anti mainstream, hal tersebut juga dapat menjadikan nama pasangan terlihat artistik di permukaan cincin yang Anda kenakan. 



Sebenarnya masih banyak model cincin unik dan elegan yang dapat digunakan oleh Anda dan pasangan. Masing-masing model juga tentu memiliki keindahan dan nilai filosofisnya tersendiri. Diantara beberapa model diatas, mungkin bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang menginginkan cincin pernikahan yang anti mainstream



Hal pasti yang harus diperhatikan ketika memilih cincin adalah pastikan kualitasnya dan kenyamanan ketika nanti digunakan. Mengingat cincin ini tidak hanya digunakan sebentar, namun bertahun-tahun bahkan seumur hidup. Oleh karena itu, pastikan Anda mendapatkan cincin berkualitas dengan memilih toko terpercaya.


Mondial Jeweler adalah jawabannya, toko yang menyediakan beragam jenis perhiasan ini menyediakan cincin yang berkualitas serta keasliannya yang terjamin. Anda bisa mengunjungi website www.mondialjeweler.com untuk melihat koleksi lengkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya