Manfaat Utama Susu Dancow Untuk Anak 4 Tahun


Membantu masa tumbuh kembang anak adalah kewajiban para orang tua. Banyak hal yang perlu dilakukan untuk memastikan Si Kecil tumbuh dan berkembang dengan baik. Salah satunya yaitu memastikan mereka mendapatkan susu pertumbuhan yang tepat. Nestle Dancow 3+ Nutritods adalah susu yang baik untuk anak. Susu Dancow untuk anak 4 tahun ini memiliki kandungan yang bisa memaksimalkan dan mengoptimalkan tumbuh kembang. Lebih jelasnya, berikut ini adalah manfaat susu untuk anak usia 4 tahun :

Sebagai Sumber Energi

Susu pertumbuhan ini memiliki kandungan gula susu yang lebih dikenal dengan nama laktosa. Jenis gula ini merupakan bagian dari disakarida karbohidrat. Salah satu manfaatnya yaitu sebagai sumber energi. Anak usia 4 tahun membutuhkan energi yang banyak agar mereka mampu bereksplorasi dan belajar.

Mengoptimalkan Perkembangan Otak



Perkembangan otak anak di usia pra sekolah berjalan dengan cepat. Mengoptimalkan perkembangan otak anak bisa dilakukan dengan memberikan nutrisi dan stimulasi. Susu Dancow untuk anak 4 tahun mengandung omega 3 dan omega 6 yang baik untuk perkembangan otak anak.

Melancarkan Pencernaan

Sistem pencernaan yang lancar dan sehat bisa membantu menjaga kekebalan tubuh sehingga anak tidak mudah sakit. Selain itu, pencernaan juga berhubungan dengan penyerapan nutrisi dari makanan. Dua kandungan yang penting untuk sistem pencernaan adalah inulin dan lactobacillus rhamnosus. Inulin berperan dalam menekan bakteri jahat. Sementara lactobacillus rhamnosus membantu melancarkan pencernaan serta menjaga kesehatannya.

Membantu Menyehatkan Gigi dan Tulang

Kalsium dan protein adalah dua nutrisi yang penting untuk tumbuh kembang. Salah satu fungsi utamanya yaitu untuk menyehatkan gigi dan tulang. Jika kalsium di tubuh tercukupi, maka tubuh tidak akan mengambilnya dari tulang. Dengan begitu tulang akan selalu sehat dan Anda bisa terhindar dari osteoporosis di masa tua.

Itulah beberapa manfaat dari susu Dancow untuk anak 4 tahun. Pada usia 4 tahun, Anda bisa memberikannya sebanyak 2 hingga 3 gelas dalam sehari. Pastikan juga Si Kecil mendapatkan makanan yang sehat dan bergizi karena makanan adalah sumber nutrisi utama. Anda bisa membeli produk Nestle Dancow 3+ Nutritods untuk anak 3-5 tahun di toko online maupun offline.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini