Inspirasi Cincin Nikah Unik dan Elegan Desain Couple

Bingung menentukan pilihan desain cincin yang akan digunakan untuk pernikahan nanti? Iya sih memilih cincin nikah memang tidak mudah karena harus dipilih sesuai dengan selera masing-masing namun juga terasa nyaman digunakan dalam beraktivitas. Kamu bisa memilih cincin nikah unik dan elegan dari Miss Mondial & Mondial dengan desain couple agar terlihat lebih kompak. Alasan lain cincin couple lebih layak dipilih yaitu karena juga lebih praktis sehingga kamu tidak perlu memikirkan banyak model. 

Inspirasi Sepasang Cincin Engagement

Sudah tahu belum kalau kamu juga bisa lho menggunakan cincin tunangan juga untuk cincin pernikahan. Nah, alternatif ini bisa kamu pilih untuk menghemat biaya serta cocok untuk kamu yang tidak suka menggunakan banyak perhiasan.

Cincin Couple Baguette Diamond

Model cincin kembar yang disematkan beberapa butir baguette diamond ini bisa kamu pilih. Meskipun bertabur berlian namun cincin ini tidak terlihat berlebihan. Desain cincin ini justru terlihat sederhana dalam kemewahan. Selain itu, desain cincin juga menggunakan frame lebar dan tebal sehingga memberikan kesan kokoh. Nah, model ini bisa banget untuk mengekspresikan jiwa aktif dan dinamis yang menggunakannya. 

Ciri khas dari potongan baguette diamond yaitu berbentuk persegi panjang sehingga membuat berlian terlihat lebih besar. Pada kedua cincin di atas berlian ditata vertikal sehingga terlihat seperti pagar yang indah berkilauan. Cincin ini digunakan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah sebagai cincin tunangan mereka lho.

Cincin Amaia

Jika kamu lebih menyukai tampilan rose gold karena memberikan tampilan klasik yang manis maka cincin Amaia bisa dipilih. Frame cincin ini tebal dan agak lebar sehingga terlihat kokoh tanpa terkesan kaku. Pada permukaan luar frame ditambahkan detail garis-garis vertikal yang membentuk pola seperti bagian kotak-kotak.

Nah, sederhana namun terlihat elegan dan mewah kan? Cincin untuk laki-laki tidak ditambahkan permata apapun sehingga hanya menggunakan rose gold saja. Sedangkan cincin untuk perempuan disematkan sebutir berlian yang menawan karena merupakan berlian Mondial excellent cut. Hal ini tentu akan menjadi penambah manis fokus pada cincin tersebut.

Cincin Keavy

Jika kamu ingin menggunakan cincin terlihat lebih unik karena menggunakan perpaduan dua logam yang berbeda maka bisa menggunakan cincin Keavy. Keunikan cincin ini bukan hanya karena menggunakan white gold & rose gold, namun desainnya juga unik.

Nah, kamu bisa perhatikan sendirikan desain cincin untuk laki-laki yang terlihat begitu maskulin. Pada bagian atas dan bawah cincin dilapisi rose gold dan bagian tengah lebih dominan menggunakan white gold. Pada bagian white gold juga ditambahkan detail yang terlihat seperti bergelombang sehingga membuat cincin ini tidak terlihat monoton. Cincin wanita juga dihiasi dengan rose gold pada setiap tepi cincin. Selain itu, cincin wanita juga ditambahkan satu mata berlian excellent cut sehingga terlihat lebih mewah dan berkelas.

Cincin Trilogy 

Kamu juga bisa kok memilih cincin sederhana namun tetap memiliki keunikan dan makna yang bagus, cincin trilogy misalnya. Nah, cincin ini memiliki desain frame bulat polos tanpa detail. Namun, keunikan cincin ini yaitu pada berlian yang menghiasinya. Pada masing-masing cincin terdapat tiga mata berlian yang disematkan sejajar dengan permukaan frame. Meskipun tidak menonjol keluar, namun pesona berlian tetap memancar dengan baik.

Cincin ini cocok banget digunakan sebagai perhiasan jangka panjang karena awet dan tahan lama. Selain itu, tiga mata berlian tersebut memiliki makna tentang tiga masa dalam kehidupan yaitu masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya