Trik Memaksimalkan Penggunaan Cincin Pernikahan Berlian Mewah


Bisa dipastikan semua orang menyukai perhiasan yang berbau berlian, terutama bagi para wanita. Bahkan tidak jarang banyak wanita yang menginginkan mahar pernikahan berupa cincin pernikahan berlian mewah, di acara pentingnya tersebut. Hal ini bisa dibilang wajar karena mengingat acara pernikahan ini juga sangat special, dan sudah seharusnya di isi juga dengan semua hal yang spesial juga, termasuk mahar pernikahannya. 

Nah, bagi anda yang memang sudah ada wacana akan menggunakan cincin pernikahan mewah yang terbuat dari berlian ini di acara pernikahan nanti, maka berikut ada sedikit tips untuk memaksimalkan penampilan anda di acara pernikahan nanti dengan balutan cincin berlian ini.   

Menyelaraskan warna cincin berlian dengan warna gaun pernikahan

Agar penampilan anda menjadi semakin menjadi istimewa dengan balutan cincin pernikahan berlian mewah pada saat acara pernikahan nanti, maka anda wajib memadupadankan warna cincin berlian yang anda pakai dengan warna gaun pernikahannya. Seperti misalnya jika warna gaun pernikahan anda nanti adalah berwarna putih, maka ada baiknya anda memilih cincin berlian yang berwarna putih atau yang berwarna bening juga, bisa menjadi salah satu alternatif yang menarik untuk dipakai. Dengan seadanya warna gaun dengan warna cincin berlian yang anda pakai, sudah tentu akan membuat penampilan anda lebih catchy, anggun dan juga mempesona bak ratu dalam cerita dongeng.  

Melakukan perawatan kuku sebelum hari H

Karena mengingat cincin berlian ini akan anda pakai di jemari anda, maka sangat wajib juga hukumnya untuk anda melakukan perawatan kuku (manicure) terlebih dulu dari jauh-jauh hari sebelum hari H pernikahan. Dengan melakukan manicure ini, sudah tentu penampilan cincin berlian pada jemari anda akan terlihat lebih mewah dan memukau. Tidak terbayang jika jemari anda terlihat kusam dan kurang terawat, kesan tamu undangan pun akan tidak baik bukan? Tentunya anda tidak mengharapkan hal tersebut menimpa anda di hari H pernikahan. 

Lebih selektif dalam memilih warna kuteks

Menggunakan kuteks pada kuku anda memang bisa menampilkan kesan yang lebih indah dan juga mempesona. Namun untuk urusan memaksimalkan penggunaan cincin berlian pada acara pernikahan anda, maka sebaiknya anda menghindari untuk menggunakan warna kuteks yang terlalu mencolok. Kenapa demikian? Karena bila anda memaksakan untuk menggunakan warna kuteks yang terlalu mencolok dan terlalu menyita perhatian, maka akan secara tidak langsung akan mengalihkan fokus utama orang-orang kepada cincin berlian yang sedang anda pakai.   


 

Padukan dengan jenis perhiasan berlian lainnya

Untuk semakin membuat penampilan anda nampak mewah dan elegan pada acara pernikahan, maka dengan memakai aksesoris perhiasan berlian lainnya bisa menjadi salah satu termudah bagi anda. Tentunya ada banyak bentuk perhiasan lain yang terbuat dari berlian ini yang bisa anda pakai, seperti diantaranya ada kalung berlian, anting berlian, dan masih banyak yang lainnya. Namun ada baiknya juga anda melengkapi aksesoris perhiasan berlian lainnya dengan model yang terbaru dan juga kekinian agar tidak terkesan monoton di acara pernikahan. 

Cukup banyak sekali bukan cara memaksimalkan penggunaan cincin berlian ini pada acara pernikahan nanti. Namun yang mesti anda perhatikan juga perihal memilih cincin berlian untuk acara pernikahan ini adalah, pastikan anda hanya membeli cincin berliannya di toko perhiasan yang sudah teruji dan sudah banyak dipercaya oleh orang-orang. 

Anda bisa meminta rekomendasi dari teman-teman atau kerabat terdekat anda untuk mencari toko perhiasan berlian yang terpercaya. Namun bila meminta rekomendasi dari kami, maka anda bisa menjatuhkan pilihan untuk membeli cincin berliannya di toko perhiasan berlian Mondial Jeweler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya