Mix & Match Kalung Emas Simple Agar Tampilan Lebih Maksimal


Jangan dulu memandang sebelah mata maupun menutup kuping ketika mendengar perhiasan dengan desain “simple”. Sebut saja salah satunya seperti kalung emas simple dengan bentuk yang minimalis atau sederhana. Di balik kesederhanaannya, kalung emas minimalis ternyata bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih baik, lho.

Ada cara yang jarang diketahui agar penampilan Anda dengan kalung emas terbaru dan sederhana. Ingin tampil cantik dan menawan hanya dengan menggunakan kalung minimalis? Berikut cara-caranya.

1.  Tahu Kapan Harus Digunakan

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah, kapan harus menggunakan kalung tersebut. Pasalnya, masing-masing konsep kalung tidak bisa digunakan untuk semua acara dan aktivitas. Contohnya, kalung mewah dan mencolok hanya bisa digunakan untuk acara-acara formal seperti pesta.

Sementara untuk jenis kalung minimalis ini, cocoknya untuk acara semi formal maupun untuk digunakan sehari-hari saja. Cocok juga untuk ke kampus. Itulah acara-acara yang cocok menggunakan tipe kalung yang satu ini.


2.  Cocok Untuk yang Suka Bergaya Casual

Bagi Anda yang suka dengan gaya casual seperti menggunakan t-shirt, blouse, dan busana casual lainnya, kalung ini tergolong sangat cocok sekali untuk Anda gunakan. Kalung ini juga bisa Anda gunakan saat nongkrong bersama teman di acara semi formal, hingga berkencan dengan pasangan.
Kalung minimalis juga sangat ideal sekali dipadukan dengan busana seperti blazer yang biasa digunakan untuk ke kantor.

3.  Memilih Panjang yang Ideal

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini ada banyak sekali pilihan panjang kalung yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Namun, pastikan Anda memilih panjang yang ideal agar kalung yang Anda pilih atau Anda gunakan bisa sesuai dengan penampilan Anda.

Untuk menciptakan kesan leher jenjang dan menggoda, pilihlah ukuran kalung yang tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu pendek.

4.  Pastikan Kalung yang Dipilih Menggunakan Pendant

Sebagai informasi, pendant atau liontin merupakan bagian terpenting pada kalung yang akan membuat kalung tersebut tampak menjadi begitu indah dan juga memesona. Maka dari itu, pertimbangkanlah jenis liontin yang akan Anda gunakan pada kalung yang Anda pilih tersebut.

Pastikan juga antara ukuran pendant dan rantainya sesuai. Contohnya, jika pendant yang Anda pilih berukuran besar, maka pastikan juga ranti kalungnya pun besar agar bisa menopang liontin secara sempurna.

5.  Percantik dengan Berlian

Alangkah baiknya Anda memilih kalung yang memiliki liontin dengan taburan berlian asli. Pasalnya, berlian akan membuat kalung yang bertema minimalis akan tetap elegan meskipun digunakan di acara-acara yang bersifat semi formal.

Pastikan berlian yang digunakannya pun merupakan jenis berlian asli dan berkualitas sesuai dengan standar 4C (clarity, color, carat, cutting).

Rekomendasi Kalung Minimalis Terbaik

Ingin membeli jenis kalung minimalis namun tetap elegan? Miss Mondial & Mondial saat ini menawarkan koleksi perhiasan terbarunya yaitu Starry Pendant, yang merupakan produk perhiasan kalung emas berlian yang simple dan menggoda.

Bentuknya indah dan menawan karena desainnya terinspirasi oleh keindahan bintang di langit malam. Kalung ini memiliki pendant yang dihiasi dengan 6 butir berlian asli dan berkualitas jempolan.

Starry Pendant sendiri merupakan kalung yang terbuat dari material emas berjenis rose gold 18 karat yang begitu berkilau. Cocok untuk Anda yang suka bergaya casual.

Demikian penjelasan seputar tips mengoptimalkan dan memaksimalkan penggunaan kalung emas simple agar tampak menjadi lebih menawan dan menggoda. Bagaimana, tidak sulit bukan? Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini

Tabungan Berjangka untuk Rencana Bisnis di Masa Depan

Menerawang Kepribadian Wanita dari Cincin Berliannya