3 Keunggulan Dancow Nutritods

Susu merupakan sebagai salah satu kebutuhan si kecil, Seperti yang kita tahu bahwasannya susu memiliki banyak sekali nutrisi di dalamnya. Sehingga dengan adanya nutrisi tersebut membuat si kecil terpenuhi untuk kebutuhan asupan pertumbuhannya. Susu ini akan lebih tepat kalau dikonsumsi sebanyak 2-3 gelas per hari. Susu yang saat ini recommended untuk diberikan pada sikecil yaitu Dancow Nutritods.

Ini merupakan susu yang memiliki banyak keunggulan, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh susu dari Dancow tersebut?

3 Keunggulan Susu Dancow Nutritods, Ibu Harus Tahu

Kandungan Nutrisinya Sangat dibutuhkan Si Kecil

Susu merupakan sebagai salah satu asupan nutrisi pelengkap makanan sikecil, maka dari itu adanya kandungan nutrisi di dalamnya merupakan hal yang sangat penting dan harus diperhatikan. Dalam hal ini juga si kecil membutuhkan susu yang sesuai dengan tahapan usianya. 

Selain itu susu juga bisa melindungi pencernaan dan berperan aktif untuk membantu pertumbuhan anak. Dengan memiliki pencernaan yang sehat, ini membuat nutrisi terserap dengan baik oleh tubuh. Dari kesemuanya itu ada di Dancow Nutritods, jadi susu ini sangat banyak manfaatnya bagi pertumbuhan anak.  

Ada Varian Dalam Berbagai Tahapan

Untuk setiap tahapan usia anak tentu saja membutuhkan nutrisi yang berbeda, contohnya untuk anak yang masih berusia 1 tahun konsumsi jumlah proteinnya berbeda dengan anak yang 5 tahun. Begitu juga dengan Nutritods ini yang memiliki beberapa varian. Diantaranya yaitu Anak usia 1-3 tahun, tersedia dengan varian 1+, anak berusia 3-5 tahun bisa memilih 3+ dan untuk anak usia 5 tahun keatas bisa memlih varian 5+.

Jangan salah memberikan ya untuk sikecil, karena varian tersebut memberikan nutrisi sesuai dengan kebutuhan si kecil.

Banyak Varian Rasa yang Lezat

Selain varian sesuai usia, Dancow juga menawarkan varian sesuai dengan rasanya. Jadi dalam hal ini jika anak tidak suka dengan rasa yang satu memilih rasa yang lainnya, karena ada 3 varian rasa yang bisa dipilih yaitu vanila, madu, dan cokelat.

Dancow Nutritods adalah susu untuk anak dengan berbagai keunggulan, anak suka dan banyak nutrisinya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Utama Perawatan Wajah Pria Untuk Kulit Lebih Muda dan Lebih Sehat

Kumpulin Poinnya Dan Tukarkan Hadiah Keren di S26 Loyalty Program

Perhatikan Tips Menyewa Vendor Kontraktor Berikut Ini